No MarkBam No Life//OS Colection

No MarkBam No Life//OS Colection

23.8K Reads 1.8K Votes 19 Part Story
Iggy Sandoro By IggySandoro Completed

Buku ini hanya akan berisi cerita pendek OS/TS Markbam. Semoga suka.

List; 
1. S&M (Special Chap from love and pain by Theiz hesty)
2. Dream.
3. My Tears Choco// Part.1
4. My Tears Choco// Part.2
5. Teaser 
6. Kiss me -by Teru neko
7. My slave, my love -by teru neko
8. My sugar Daddy
9. The one that got away
10. -
11. An Idea
12. Because B'chill
13. Instagram
14.Instagram (2)
15.Ficlet -Sluty Love 
16. Different
17. Instagram (3)
18. Ficlet - Denting Piano
19.
20.Ficlet - Sepotong Hati Yang Hilang.
21. Ficlet - Present: You

  • got7
  • jackyeom
  • jjproject
  • markbam
  • youngjae
yestodoy yestodoy Jun 01, 2017
ahhh aku seneng banget bisa baca ff ini kak iggy makasih>,< aku suka banget kalo bambam lagi nakal nakal gini wkwkwkw *digampar* hhgg kaak udah panas panas ternyata cuma mimpi kasihani mark *puk puk* ayo kak banyakin bikin oneshoot yang kayak gini lagi wkwkwk :v
tissaad tissaad Jan 13, 2016
CUMA MIMPI? NYESEK WOEEEEY T_T wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Ima838 Ima838 Jan 13, 2016
Duh dibikin ngakak lagi kan sama si mark XD 
                              
                              Yang tabah ya mark *pukpukpuk*
                              Author juga yg tabah yaa huahahahah
hellogita hellogita 5 days ago
AKU PIKIR BAMBAM ITU HANTU MASA.. EH MIMPI TERNYATA 😂😂
hellogita hellogita 5 days ago
Gue tau bibir bambam itu menggoda bang tapi liat tempat juga dong bang :b
hellogita hellogita 5 days ago
Bazengggg kau bangg.... Kau apakan anak ku 😭😭😭😭😭