I Love You Oom !

I Love You Oom !

196K Reads 9.8K Votes 15 Part Story
Pututresnaningrahayu By Pututresnaningrahayu Completed

Freak? Mungkin itu yang mereka katakan padaku. Yeahh aku memang menyukai laki-laki yang usianya jauh lebih tua dariku. Aku adalah tipkial wanita manja yang merindukan sosok pendamping yang bijaksana, kharismatik, dan tentu saja tampan! Kemapananpun pastinya sudah didapatnya di usia 35 keatas. Sedikit kerutan membuatnya terlihat lebih sexy dan bersahaja. Aneh memang, tapi aku menyukainya!

    Pake rumus statistik ini kao ngitung nilai. Apalagi kalo cari nilai rata2 kelas. Adeeehhhh males banget ngitungnya hahahahahahaa
    NomNaomi NomNaomi Jun 28
    Wahhh jadi inget waktu kuliah paling seneng kalo dosennya kaya om om hahahaha
    - - Aug 20, 2016
    Wuidiiihj,, itu d mulmed sape ya? Mantap,hihi. Senyumnya manis beeuuttt
    Dewiresmawati Dewiresmawati Apr 13, 2016
    Iih pak Rico pelit...bukan nya bawa makan dulu gitu..wkwkwudh di bantuin juga
    xsofydyx xsofydyx Apr 05, 2016
    Mulmednya siapa sih? Kayak ada manis manisnya gitu! Hahha Keep writing thor
    jaczji jaczji Apr 22, 2016
    Wah ide ceritanya keren hehe...lanjutinn smpe tamat ya author