I Love You Oom !

I Love You Oom !

216K Reads 10.7K Votes 15 Part Story
Pututresnaningrahayu By Pututresnaningrahayu Completed

Freak? Mungkin itu yang mereka katakan padaku. Yeahh aku memang menyukai laki-laki yang usianya jauh lebih tua dariku. Aku adalah tipkial wanita manja yang merindukan sosok pendamping yang bijaksana, kharismatik, dan tentu saja tampan! Kemapananpun pastinya sudah didapatnya di usia 35 keatas. Sedikit kerutan membuatnya terlihat lebih sexy dan bersahaja. Aneh memang, tapi aku menyukainya!

RatnaPurwaningTyas RatnaPurwaningTyas Aug 29, 2017
Pake rumus statistik ini kao ngitung nilai. Apalagi kalo cari nilai rata2 kelas. Adeeehhhh males banget ngitungnya hahahahahahaa
NomNaomi NomNaomi Jun 28, 2017
Wahhh jadi inget waktu kuliah paling seneng kalo dosennya kaya om om hahahaha
- - Aug 20, 2016
Wuidiiihj,, itu d mulmed sape ya? Mantap,hihi. Senyumnya manis beeuuttt
Dewiresmawati Dewiresmawati Apr 13, 2016
Iih pak Rico pelit...bukan nya bawa makan dulu gitu..wkwkwudh di bantuin juga
xsofydyx xsofydyx Apr 05, 2016
Mulmednya siapa sih? Kayak ada manis manisnya gitu! Hahha Keep writing thor
jaczji jaczji Apr 22, 2016
Wah ide ceritanya keren hehe...lanjutinn smpe tamat ya author