My Twin's Secret Diary

My Twin's Secret Diary

21.5K Reads 1K Votes 4 Part Story
mostly smut, baes. By naughtykook Updated Jan 11

preview ;

"jadi, bisa kau jelaskan?"

taehyung menatap saudaranya, junghwa, yang saat ini masih saja menundukkan kepalanya. di tangan taehyung sudah ada buku notes kecil, yang semestinya menjadi diary junghwa.

"t-tae itu-" junghwa menggigit bibirnya, tidak bisa menjelaskan. semuanya sudah terungkap, taehyung sudah tahu semuanya.

taehyung mendekat, menyeringai. "you want me that bad, junghwa-ie?" ia membuka diary kecil junghwa, membaca satu baris kalimat disana dengan keras.

"taetae terlihat sangat seksi saat bermain basket, baju putihnya menerawang karena keringat, dan gerakannya sangat lincah. aku jadi penasaran bagaimana lincahnya saat ia di ranjang, fucking me senseless."

junghwa semakin menunduk, pipinya merah seperti tomat. taehyung mengetahui kagumnya junghwa akan dirinya, bahkan dalam segi paling sensual.

ini akan menjadi masalah besar.



saekkiya saekkiya Jan 09
Sumpah merinding baca dirty talk nya ;-; okeeh lanjut yaa thor. Semangat lanjutinnya~ kalo bisa fast update muehehe /digampar/
kalo gue diposisi junghwa anunya taehyung sudah kupatiskan bakal gue potong -.-
Aprodite12 Aprodite12 Jan 08
Serem banget pas si tae dirty talk :D jahat ya adenya udh begitu..eh malah di tinggal =D lanjut klo bisa panjangin hehehe
aaaaaaaww tae jahatnya dirimu tae bukannya diladenin aja adeknya😂
btstarawr btstarawr Jan 08
Merinding merinding baca dirty talk nya taetae😂 penasaran kelanjutannya ni😆 film batman nya ganggu aja ya wkwk😂😂😂 lanjut lanjut lanjut🙌 semangat ea kook💪💪💪
Uwooi gila lanjut♡♡♡♡
                              incest anjuuuuuu kaporit gue :'3