Red love

Red love

287K Reads 11.7K Votes 18 Part Story
fanyandra By fanyandra Updated Jul 07, 2017

Usaha Fabian dan Lauren untuk memiliki seorang bayi, membuat ayah Fabian mengusulkan Fabian untuk meniduri pelayan rumah. Karena Lauren yang tak bisa hamil. 

Melanie pun hanya diam. Ia tak bisa berucap apa-apa. Sampai satu persatu semua rahasianya di ungkap oleh Fabian. 

Cerita squel dari bossy


 cover by : jasmine

  • cinta
  • dewasa
  • fanyandra
  • kepercayaan
  • romance
CallMeSong CallMeSong Jul 12, 2017
Baru mau baca lanjutannya.. tapi belom baca aja udah sakit ati duluan.. gimana dong.. nanti lanjut malah mewek lagi
meydikim meydikim Feb 03, 2017
Ketika candu fabian adalah lauren.  Sepertinya aku kecanduan inii jadi lanjut yaa 😁😁😩
misskandar misskandar Jan 09, 2016
Pesennya aja udah bikin baper ... Pasti lauren sering nangis ya.. Ishhhhh fabian jahat...
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Jan 07, 2016
aseeekkkkkk akhir nya di lanjut lg, idola gw hihihi, ayo tante jgn lama2 udh lumutan neh
Alifapryni Alifapryni Jan 07, 2016
Fabian tetap sama lauren kan? Pasti cerita nya bikin baper 😢 Kak jangan dibuat nyesek-nyesek banget ya apalagi pisahin Fabian-Lauren
Riyantiyanti Riyantiyanti Jan 06, 2016
Waduh ' jngn bikin baper donk say  suka gk tega baca ny  😭  serious dch
                              
                              Suka nyesekkkk bangetttt ;(