NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Purpose • C.D

Purpose • C.D

51K Reads 5K Votes 37 Part Story
Piroeis. By marshyaaf Updated Jan 20

Gua, Kylie Aledra. 
Cewek biasa yang pernah dimakan sumanto. 

Eh salah,

Ulang ulang..

Gua, Kylie Aledra.
Cewek biasa yang dikelilingi orang orang yang luar biasa. Maksud gua Magcon.

Carter Reynolds? Gua bosen liat dia terus. Iyalah dia Sodara gua. 

Di hidup gua yang membosankan ini, semua tingkah goblok kita- gua dan magcon -dirangkum dailam satu buku, jangan dibaca, ntar nyesel. 

[Peringatan: Cerita mengandung unsur receh dan tidak bermutu, jauhkan dari jangkauan anak-anak]

chloe-patra chloe-patra Feb 06, 2016
Cerita macam apa ini!!! Dikit dikit indo dikit dikit inggris
fiyaarezka fiyaarezka Apr 27, 2016
Kayanya jangan pake 'gua' deh soalnya terlalu kasar, pake aku kamu lebih enak di bacanya, menurut aku sih gitu ya
whorecries whorecries Jan 08, 2016
APAANSI!!!! gw tuh readers!!! lo tuh hrs respect!!!!congbret!!