Purpose • C.D

Purpose • C.D

40.4K Reads 4.1K Votes 35 Part Story
Mars. By marshyaaf Updated Oct 19

Gua, Kylie Aledra. 
Cewek biasa yang pernah dimakan sumanto. 

Eh salah,

Ulang ulang..

Gua, Kylie Aledra.
Cewek biasa yang dikelilingi orang orang yang luar biasa. Maksud gua Magcon.

Carter Reynolds? Gua bosen liat dia terus. Iyalah dia Sodara gua. 

Di hidup gua yang membosankan ini, semua tingkah goblok kita- gua dan magcon -dirangkum dalam satu buku, jangan dibaca, ntar nyesel. 

[Peringatan: Cerita mengandung unsur receh dan tidak bermutu, jauhkan dari jangkauan anak-anak]

chloe-patra chloe-patra Feb 06
Cerita macam apa ini!!! Dikit dikit indo dikit dikit inggris
fiyaarezka fiyaarezka Apr 27
Kayanya jangan pake 'gua' deh soalnya terlalu kasar, pake aku kamu lebih enak di bacanya, menurut aku sih gitu ya
vevocals vevocals Jan 08
APAANSI!!!! gw tuh readers!!! lo tuh hrs respect!!!!congbret!!