Kesetiaan Seorang Istri

Kesetiaan Seorang Istri

24.7K Reads 965 Votes 4 Part Story
@dewenk_aliilylop By dewenk_alyilylop Updated Apr 17, 2016

Happy reading  

Acara resepsi pun kelar.. ali yang sudah selesai berganti pakaian pun akhirnya rebahan di kasur.. sedangkan... 

"Aaaaaa malam ini.. malam ini.. sumpah mimpi apa aku.. aku akan tidur seranjang dengan ali... dengan suami ku... aaaa" batin prilly kegirangan.. "Huft.. jangan tegang.. slow aja prilly.. malam ini lo akan jadi istrinya seutuhnya.. huh" ucp prilly lalu keluar dari kamar mandi.. 

Ceklek.. brag.. "huh" "udah selesai?"tanya ali.. "apa a..ali nanyain begitu... aaaa" batin ii..  "prilly"geram ali yang membuat prilly buyar akan lamunannya.. 

"Ah ia.. ngg.. udah kok" ucp prilly gugup,, ali pun turun dari kasur lalu berjalan ke arah prilly.. namun saat ingin berjalan.. prilly menghalanginya.. "Minggir.. mau mandi nii" ucp ali.. "oh ia ia.." ucp prilly lalu minggir.. 

Ceklek.. "kak ali..." uc wanita itu lalu memeluk ali.. Prilly pun kaget bukan main... "Siapa wanita ini?"batin prilly sambil mengembungkan pipinya.. "kak ali apa kabar.. wah lama ia kak tak bertemu" "...

Tamararesty18 Tamararesty18 Feb 11, 2016
ka aku dah kelewat banyak di IG jadi pengen baca di wp ehhh kaka baru satu part di sini , kaka bakalan lanjut di sini ga ?
AnisaRoman AnisaRoman Aug 02, 2016
Knp sllu n sllu phony itu cwek. Ksih sran donx cerita yg phony cwo. Atau mungkin kk mw gx bkin crita april tpi phony cwok
biesyrf biesyrf Feb 17, 2016
Panjang lbih dpet feal nya dech kak, ini cmn saran aja sich... semangat
Enireni07 Enireni07 Feb 17, 2016
Hmmmmn pendek dek.. Pnjangin lagi donk...lma bngt aku nunggunya nih.. Hhhheeeee cz di ig ga sempet udh terlambatt panjang bngt
Kalo di lihat dari alur critanya ini mirip playfullkis edisi spesial deh.karakternya prilly mirip ohani ali mirip beak senjo.si senjo ini gengsinya gede banget yak