NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Couple Trouble

Couple Trouble

41.1K Reads 3.4K Votes 17 Part Story
. . . By vinnyveraa Completed

Sebagai cewek paling alim di angkatannya, Aini tentunya nggak pernah ngerasain yang namanya pacaran. Jangankan pacaran, nggak sengaja pegang tangan cowok yang bukan muhrim aja langsung wudhu.

Sebagai cowok yang dicap 'bandel' dan udah belasan kali masuk ruangan BK, Esa justru naksir sama Aini, yang jelas-jelas anti banget sama cowok, apalagi sejenis dirinya yang tukang buat onar.

Kira-kira apa ya reaksi Aini pas tau kalau Esa suka sama dia? Dan,

Apa aja yang dilakukan Esa supaya bisa dapetin hati Aini?

© 2016, Vinny Vera

Aduh prtama baca aj udh ketawa2 sndiri. Ngebayangin pas Esa miribg kiri miring kanan. Temennya malah ikuta... Kaakkk..kaaakkk...kakkkkk
shinrama shinrama Jun 30, 2016
Aini itu adik kelasnya Esa, kan? Tapi kok dia ga manggil kakak gitu ke Esa... padahal buat setara pembuat onar dan tukang keluar masuk ruang BK udah wajar bgt Esa agak disegani, apalagi sama adek kelas dan dia alim cem Aini... menurutku sih itu hehehehe 😂
firdaaulyaa firdaaulyaa Nov 19, 2016
Ngga dimana mana yang namanya yusuf suka di panggil ucup ya:" ngga tau kenapa._.
shinrama shinrama Jun 30, 2016
Hahaha inget waktu SMA nih, ada temenku kyk alim gini. Tp dia ga ada yg berani deketin sih, pada ciut duluan pasti kena tolak wkwkwk