NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dangerous Triangle - COMPLETED

Dangerous Triangle - COMPLETED

575K Reads 10.2K Votes 68 Part Story
Ulina X By xxUlinaxx Completed

Bagi Amanda Marie - siswi berusia 17 tahun -- tak ada krisis masa remaja yang lebih membingungkan dibandingkan hal yang berkaitan dengan orientasi seksual. Di tengah krisis yang membuatnya putus asa, Mia Amilia, guru berintegritas yang baru sehari mengajar,  menyelamatkannya.
 
Amanda memang selamat, tapi tidak dengan Mia. Amanda justru membuat Mia dipecat dari sekolah dan kehilangan dukungan keluarga. Hidup Mia semakin bak roller coaster ketika Lucyana, teman dekat masa kecilnya yang kini menjadi  model menakjubkan, mendadak muncul  untuk mewujudkan cinta masa lalunya. Lucyana dan Amanda saling berebut memenangkan hati Mia. Belum lagi Ray - kakak Amanda - yang turut berkompetisi.
 
Siapakah yang akan dipilih Mia? Amanda yang telah menjadi gadis manis dan sangat memujanya atau Lucyana yang memperlakukannya bagai princess? Atau Ray yang mengklaim akan membawanya ke kehidupan selayaknya?

Matadewa Matadewa Apr 05, 2015
baru abis bersih bersih library di pagi pagi buta
                              iseng main ke cerita ini lagi
                              gak nyangka udah 2 tahun sejak pertama kali cerita ini diupload
                              cepet kali waktu berlalu
Tendays Tendays Mar 20, 2014
@xxulinaxx : 
                              Kaka @matadewa jangan terkam-terkaman dong ya.nanti ibu mia'nya kabur lagi. Part buat  mreka berdua abis deh -_-
                              berhubung ibu mia gak suka di sentuh, bisa kok berduaan aja meski gak saling sentuhan tapi berasa intim
Tendays Tendays Mar 20, 2014
@xxulinaxx cuma ada mereka berdua. dalam keheningan, saling terbuka.ngobrolin hal gak penting mau ah ngapain itu terserah kk aja. aku suka apa yang kk tulis.  yang pasti tolong alurnya agak lambat dikiiit aja ka,pleasee ,jangan cepet2 ka pengen fillnya lebih
Tendays Tendays Mar 20, 2014
sesuai judul dan sesuai tema gxg ka
                              mia dan amanda dikit banget. kayak iklan skali lewat doang.bikin sebel
Tendays Tendays Mar 20, 2014
sesuai judul dan tema ka. gxg dan pemeran utamanya guru dan murid tersebut tapi kenapa bagian mereka cuma sedikit trus di part2 baru ini
xxUlinaxx xxUlinaxx May 30, 2013
@matadewa hahaha dirimu bisa sajaaa...cinthya n debby sebetulnya justru proyek  pertamaku di wattpad. jd sebetulnya itu 'paling jelek' di antara yang lain. tapi kuharap aku bisa memperbaikinya di bab2 mendatang. :D