NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nerd Is Bad Girl?

Nerd Is Bad Girl?

29.4K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
Niarialita By NiaLita Completed

Jangan pernah pikir gue seorang Nerd yang gatau gaya jaman sekarang dan pake kacamata kuda dan kerjaannya bulak-balik perpus. Kalo kalian mikir gitu artinya kalian salah besar! Mungkin nanti gue bakalan berubah kaya kalian yang kerjaannya keluar masuk BK. Dan yang tentu bakalan bikin kalian yang udah Bully gue shocked dengan perubahan gue nanti.

rantiaaar rantiaaar 2 days ago
Ini kok ceritanya galengkap? Cmn bisa di baca ama followers?
dyr_yr dyr_yr Dec 08, 2016
Aih masih SMP 😂 yaelah dikira SMA. Dipikiran gue itu anak SMA loh '-'
atharbayuaji atharbayuaji Apr 20, 2016
Alena? itu juga nama tokoh utama di cerita aku. Bedanya, kl di cerita aku tokoh utama. Kl dicerita kk tokoh pembantu mungkin. Kok bisa sama ya? Apa emang namanya itu udh abal? Au ah... hehehehe^^ maaf ngebacod