My Pervert Neighbor

My Pervert Neighbor

13.4K Reads 406 Votes 10 Part Story
Cherry By Chy_ch Updated Mar 28

Namaku Veryn,aku paling anti sama yang serem2 apalagi sama petir tuh,aku takut banget!!

Sekarang aku udah jadi siswi SMA,yey! Aku mutusin buat mulai mandiri dan nge-kost. Awalnya sih asyik2 aja. Sampai hujan deras disertai petir melanda!

Takut banget! Udah aku sendiri lagi,berasa lagi syuting film horror! Dan dia pun tiba2 dateng dan ajak aku buat bobo bareng dia!

Gila kan?

-My Pervert Neighbor
~Chy_ch

Chy_ch Chy_ch Jan 08
Kalo gak gitu.. imej "pervert neigbor" nya gak adaa.. tunggu ch selanjutnya buat yang lebih asdfghjkl lagi <3 (?)
Novia-En Novia-En Jan 08
what da heck cher?! O____O;; endingnya ituh lho ... crazy. (?)