When Bad Meet Good [Completed]

When Bad Meet Good [Completed]

40.2K Reads 3.4K Votes 1 Part Story
L By Haelllll Completed

[Private]
Di saat kedua orang di pertemukan dengan cara yang tidak terduga sebelumnya. Dan di saat kedua orang dengan sifat yang benar-benar bertolak belakang mencoba untuk bisa saling mengerti dan bersatu.

5/3/16 - 29/8/16

  • jkt48
  • lidya
  • naomi
  • ve
  • veomi
  • yona
imranvenalways047 imranvenalways047 May 28, 2016
Lanjut aje thor,.. seru kok... heheh palagi ada bunda omiii...
TeamMelids TeamMelids Mar 03, 2016
Thor usul dong agar supaya bu melody disini jadi guru favoritnya lidya trs diem" menjalin hubungan wqwqwq #TeamMelids
_elf03_ _elf03_ Jan 10, 2016
kok saya ngerasa ini bakal sad ending ya(?) jir wa sotoy wkwk .-.
kebobangetsi kebobangetsi Jan 07, 2016
Ini gxg apa bukan? Kalo kata gue mending gxg aja sih ehehehe. Etapi terserah author sih, wa terima apapun asal veomi wk xD
kazama1025 kazama1025 Jan 07, 2016
Baguss thorr, lebihh bagus lgi kalau peran si ve disini kya cowo  nerd gtu tapi baa naklukin hatinya naomi yg kerassa ..
                              Xeexee
                              Tpi gue mah selalu suka cerita lu thor ..lanjuttt ..
                              Fighting ..!!!!
rahma48 rahma48 Jan 07, 2016
Tanggapannya jgn berhenti di tengah" itu aja
                              Penulisan dah bagus tanda bacanya juga jelas
                              Cuma masih sedikit typo itu aja