Catch A Kookie [Private]

Catch A Kookie [Private]

144K Reads 16.8K Votes 3 Part Story
E R I By sugaeri69 Completed

Kim Yugyeom, abangnya Kim Yerim, punya sohib kental manis namanya Koo Junhoe. Cowok guanteng abess yang sering banget main ke rumah keluarga Kim. 
Yerim naksir berat sama Junhoe yang satu sekolah dan satu kelas sama abangnya. 

Maka dari itu Yerim mati-matian belajar biar bisa masuk SMA yang sama kayak abangnya. Tujuannya? Biar puas ketemu Junhoe dan pedekatenya lancar.
Berkat usahanya banting kepala buat belajar, Yerim berhasil masuk ke SMA bergengsi itu.

Namun ternyata usaha untuk pedekate sama Junhoe susah banget!

Ada senior kunyuk berandal kampret yang selalu menghalangi upaya pedekate Yerim.
Yerim keki. 
Si kampret itu bernama Jeon Jungkook yang merupakan Pentolan dan Jjang-nya sekolah bergengsi itu.

Bagaimana perjuangan Yerim buat bisa pedekate sama Junhoe? 
Bagaimana perjuangan Yerim dalam bertempur dengan Jungkook?


!


Has been at #19 What's Hot On Wattpad Fanfiction - 160505



!



Dear all my readers, welcome to my fluffy story~
Sesekali boleh dong bikin cerita remaja kekinian?

Like always, votes and comments will make me on-fire! 

Infires, ERI.

seekerwind seekerwind Nov 25, 2016
Emang sih skrg lagi beken main mukul bokong orang,.. tapi ya kalo dilihat seisi sekolah namanya aib tuh .. haha miris bener
eyenee_ eyenee_ Jun 01, 2016
Gw tabok lu juk:v mentang"udah gede semaunya ya aku cium nih:v
muariani muariani Nov 13, 2016
Tapi kurang cocok klo wajahnya kayak jungkook, kurang berandal. 😂😂😂😂 wajahnya kalem sih. Wkwkwkwk. Dicoba bayangin malah ngakak jadinya.
Cinderelliaa Cinderelliaa Jun 01, 2016
Njeerrrrrr tan baru prolog dah seru tannn, lagi mampir nihh numpang baca yes