MY POSSESIVE TEACHER (MINE#1)

MY POSSESIVE TEACHER (MINE#1)

2M Reads 97.9K Votes 38 Part Story
yulia novita br kembaren By yuliakembaren37 Completed

"Ya tuhan pria itu tampan sekali" Agrhhh kira kira begitu lah gumam semua orang yang melihatnya.

Tapi tidak denganku aku malah sangat kesal dengan pria itu, pria yang membuat hidupku, Berantakan.

«Maura Stevany Dirgantara«

"Hahaha dia sangat lucu dan menggemaskan ingat maura kau hanya milikku dan sesuatu yang sudah ku klaim jadi milikku tidak akan pernah kubiarkan lepas dari genggamanku,
Tunggu permainanku Maura sayang

«Austin Daniel Pernando«



Jika ada kesalahan ejaan atupun eyd dalam cerita ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

  • austin
  • boy
  • cinta
  • girl
  • love
  • mine
  • possesive
  • romantis
  • student
  • teacher
  • teenfiction
Kasihan banget maura jomblo nya dari orok. Tapi gak nyangka dia suka balapan liar
babypoou babypoou May 26
Whaat? Aduh mainstream nih . Cerita ala badbooy . Kita liat next part
ddugidugi ddugidugi Jul 02, 2016
Thor disini yg cowoknya terlalu eksis.. kepedean.. jdi benci
aimaraa_aay aimaraa_aay Dec 03, 2016
Hahaha feeling gue bener... Pernando bukan fernando... Karna orang sunda kan f jadi p... 😂
bieber_afxx bieber_afxx Oct 22, 2016
Alea nama gua , tapi tulisannya Aleeya bukan alea 😌😌😌
azisangsam azisangsam Jul 20, 2016
Enak bgt si austin blg Maura miliknya, siapa elo....hmmm bakalan seru nih