My Possesive Teacher

My Possesive Teacher

1.2M Reads 52.3K Votes 31 Part Story
yulia novita br kembaren By yuliakembaren37 Updated Nov 07

Ya tuhan pria itu tampan sekali
"Agrhhh kira kira begitu lah gumam semua orang yang melihatnya.

Tapi tidak denganku aku malah sangat kesal dengan pria itu,pria yang membuat hidupku. Berantakan

"maura stevany dirgantara"

"Hahaha dia sangat lucu dan menggemaskan ingat maura kau hanya milikku dan sesuatu yang sudah ku klaim jadi milikku tidak akan pernah kubiarkan lepas dari genggamanku,
Tunggu permainanku maura sayang

"Austin daniel parnando"

devatamin devatamin Jul 02
Thor disini yg cowoknya terlalu eksis.. kepedean.. jdi benci
akehke06 akehke06 Jun 10
Suer kak, ceritanya bagus banget,, kata2nya gk terlalu baku.. Pokoknya top dehhh!!! Cepetan up date yo kak... Gak sabar nihh
aay_ulianie aay_ulianie 5 days ago
Hahaha feeling gue bener... Pernando bukan fernando... Karna orang sunda kan f jadi p... 😂
deasalma deasalma Sep 14
Saran ku bagian bab 1 ini Ada revisi ulang, karena ceritanya tidak pas dan tidak relevan
Alea nama gua , tapi tulisannya Aleeya bukan alea 😌😌😌
azisangsam azisangsam Jul 20
Enak bgt si austin blg Maura miliknya, siapa elo....hmmm bakalan seru nih