NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A m b i g u .

A m b i g u .

19K Reads 1.3K Votes 7 Part Story
AudreyHepburnAddicted By Tendays Updated Feb 06, 2016

"Pak..pak, pak, pak buka dongggg" pinta Maudy gadis manis memakai seragam SMA memohon agar sang satpam mau membukakan gerbang sekolah untuknya. "Pak, pleaseeeeeeee. Baru juga ini pertama kali saya telat. Masa gak ada dispensasi?" 

"Ao ade. To kan anggo telat lima atau 10 menit. Men gek telat lebih ken tengah jam." Jelasnya membeberakan alasan kuat untuk tidak bisa memberi dispensasi karena gadis itu terlambat setengah jam. Lain halnya jika hanya terlambat lima atau sepuluh menit saja.

Maudy mendengus kesal. Ia berkacak pinggang, kedua bola matanya hanya bisa menelusuri sekitarnya. Mencari ide agar bisa masuk sekolah dan mengikuti ulangan Kimia di jam ke dua dan Ulangan Fisika di jam trakhir.

TIIIN, TIIIN

Suara klakson mobil Mercedes Benz mewah mengganggunya. Maudy menatap kesal ke seseorang yang berada di dalam sana. Mobil itu melenggang dengan nyaman memasuki gerbang sekolah yang langsung di buka oleh satpam. Yang di dalam mobil tersenyum sinis saat melewati dirinya. Sepertinya se...

inyomr inyomr Feb 07, 2016
Wkakakka, jadi banyak yg minta di bikinin ff veranda sama kinal ya? Baru tau gue. Wkaka, mungkin reader suka gaya nulis lo kak.... :3
rockebae rockebae Jan 11, 2016
aku gangerti itu beberapa kalimat yang pake bahasa daerah :(
KimJayH KimJayH Jan 09, 2016
Hahaha ya maklum Thor.. Kan banyak yang ngaku homophob di daerah kita ini..
KimJayH KimJayH Jan 09, 2016
Weh ini bahasa daerahana ya Thor? Kayaknya unik banget.. Baru kalu ini denger heehehe
VaneshaPrescilla VaneshaPrescilla Jan 09, 2016
Gue pernah baca komentar lo di certa Resen. lo bilang juga ngasal aja, g serius nulis itu.  Ngasal tapi hasilnya wow.
                              
                              Gue percaya nasib cerita ini pasti sama ama yg lain.
Lychanegatif Lychanegatif Jan 09, 2016
Awalnya mau nanya pakai bahasa daerah apa, eh udah terjawab dulu di kotak komentar -,- :v