For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Riddle

Riddle

464K Reads 24K Votes 155 Part Story
Desi Natalia Meliala By DesiMeliala Updated 3 days ago

Berisi pertanyaan-pertanyaan yg hanya bisa di jawab dengan logika, bukan dengan rumus.

Let's try.

  • detektif
  • horor
  • indonesia
  • mistery
  • riddle
  • tekateki
  • thriller
  • wattys2018
IntanMelindaSari2 IntanMelindaSari2 May 27, 2017
Kan kakatunya cuma busa niru perkataan si 'aku' dan kakatua itu yg nyapa berarti ada orng lain dong yg ngajarin si kakatua nyapa...
PoutyGirls_ PoutyGirls_ Dec 14, 2017
Cover ku masih dipakaii ^^ luv luv kakak, udh lama gk jumpa masih inget gak?
vkookvika vkookvika Jun 13
Siapa yg ngajarin? Hantu pasti kan si aku g mungkin ngomong welcome pas pulang kerja
Kalo gitu pasti kakaktuanya udah di ajarin Tuh sama yang pertama kali, orangnya jepang, terus dibeli sama orang inggris bisa bilang welcom, terus dibeli sama masnya..
                              
                              ~ Jujur aku nggak tau
StarShy- StarShy- May 14
Katanya dia selalu meniru perkataan, tp si aku ga ngucapin apa2. Jadi dia meniru seseorang bukan si aku
SienciiwBoo SienciiwBoo Nov 22, 2017
Mungkin si hantu ngebisikin sama ntu burung terus burung kakatuanya ngikutin deh