Do not say, you not love me

Do not say, you not love me

19.1K Reads 1.4K Votes 14 Part Story
Krybermine By Krybermine Completed

Seorang gadis bernama Jung Soojung telah bertemu seseorang yang pernah ditemuinya sejak kecil. Dia mengingat bahwa dia pernah dekat dengannya, semenjak Jung Soojung pindah ke kota Seoul dia tak pernah lagi bertemu dengan teman kecilnya itu yang bernama Amber Josephine. Tetapi semenjak takdir mempertemukan, Soojung ternyata harus tinggal bersama Amber, mereka melalui harinya berdua bersama-sama, tetapi semakin hari Soojung meresakan perlakuan aneh dari Amber yang setiap hari membuatnya kesal, dan tak disangka Amber mengungkapkan hal yang tak terduga kepada Soojung.


Akan kah Soojung bisa mengatasi perlakuan Amber??



You like my story? Subscribe & Search to my other FF Kryber^^
- Gone
- Chocolate love

SiMidget SiMidget Sep 06
Knp krystal pacaran sm taemin thor?? Knp g jomblo aja biar cpt jadianny sm amber 😁😁😁
aristawati aristawati Sep 20
Kapan yaa amber diceritakan dengan wajah buruk rupa😂😂 dimana2 gw baca amber pasti ganteng aja.. wkakakak lanjuts dehh
Rinli_ajol Rinli_ajol 6 days ago
Wow baru baca. Kayakny seru. Kenapa krystal harus ud punya cowok sih....
- - Jan 13
Wah Ff baru lagi. Tpi kalo bisa si jgn klamaan updatenya y thor nanti keburu lumutan yg baca apalagi sampe brenti tngah jlan bikin galau abizzz😝. Edisi curcol
waanshh waanshh Jan 07
Ini si amber kok nggak ngomong" ya :D tapi bgus critanya lanjutkan :)
tepistalll tepistalll Jan 06
wah, ada ff kryber baru:)
                              semangat lanjut next chapternya ya:)