BELLEZA.

BELLEZA.

59.6K Reads 3.5K Votes 9 Part Story
Zoeey By ZoeyConstain Updated Mar 25

Raina La Belleza seorang remaja berusia dua puluh tahun yang tadinya berada dalam kehidupan yang sempurna. Uang, kekuasaan, kebahagiaan, semuanya dia miliki.
Tetapi hidupnya berububah tiga ratus enam puluh derajat setelah bertemu dengan Damian Gets.

Damian Gets, Billionaire muda yang ambisius. Satu perempat Bumi ini adalah miliknya. Dia dikenal dengan sebutan iblis tampan.  Semua orang takut dan tunduk dibawah kakinya. Tidak ada yang bisa melawan kehendaknya, kecuali satu orang yaitu Jesicca Howard.

Jesicca Howard, seorang dokter yang cantik dan ceria.  Malaikat kehidupan adalah julukan yang cocok untuknya. Dia berasal dari keluarga Dokter yang terhormat. Dia berada diantara hubungan rumit  Damian dan Raina. 

Damin-Raina or Damian-Jesicca? 


Siapa pemeran utama pilihanmu?

Kak, maaf. Kalo berubah 360 derajat bukannya ngga ada perubahan sama sekali ya? Kan fase perulangan sudut itu 360 derajat
IdaWati2 IdaWati2 Feb 18, 2016
Waaow....siapa sebenarnya laki" itu sampai segitunya membeli gadis dengan adanya perjanjian .....aku kira James yg membeli ternyata atasannya...di tunggu nextnya...
SimonAnnabel SimonAnnabel Dec 21, 2016
Bener-bener oon nih cewek, jual tubuh tapi gak bc kontrak dulu. Gimana kalo nanti diculik terus dibuang ke sumur, coba? Hadeeuh
IdaWati2 IdaWati2 Feb 18, 2016
Athena hidup dlm kesendirian tanpa siapa pun dengan keputusasaan mau menjual diri...miris banget sepertinya dia gadis yg kuat ...