Catastrophe

Catastrophe

78.4K Reads 7.2K Votes 17 Part Story
A By callmeaph Updated 7 days ago

Karena bertemu dengan Shadira, Rean jadi ketiban sial.

Karena mengenal Shadira, Rean jadi sering sakit kepala sebelah.

Karena berteman dengan Shadira, Rean jadi agak sedikit kurang waras.

Karena menyukai Shadira, Rean jadi pemuda malu-malu.

Karena jatuh cinta pada Shadira, Rean jadi sadar kalau dia punya candu yang baru.


[ omegle.com's sequel ]

Copyright © 2016 by callmeaph

12teen 12teen Aug 09
REAN SUDAH TIDAK POLOS YAA. REAN SUDAH BESAR wkwkwkwkwkwk. jadi lebih greget sama reandi versi revisi wkwkwk xD
12teen 12teen Aug 09
gue banget nih wkwkwkwk. suka teriak manggil nama tapi ujung-ujungnya langsung masuk tanpa ijin wkwk
izwhyn_ izwhyn_ Aug 22
Anjir Rean :v bapak lo dulunya polos loh wkws~ jgn kan nonton bokep nyium emak lo aja gaberani:v
Gue jg lagi mode senggol bacok,ren. Senggolan yok ntar kan kita bisa bacok-bacokkan, pasti bete lo langsung ilang wkwkwk
12teen 12teen Aug 09
senggol bacok bgt? wkwkwk. gue juga suka gitu kalo lagi bete bgt. orang ngomong satu kata, gue bisa bales beberapa kalimat wkwkwk. plus kalimatnya itu pake nada omelan haha :'>
mahappiness mahappiness Sep 06
Yaampun dia keturunan siapa si? Gamungkin regan kan? Kok gini😂