Between [Completed]

Between [Completed]

28.2K Reads 2.3K Votes 40 Part Story
Ndei-FN0104 By ndeigetsu Completed

ItaHina, AU, ItachixYugao, slight GaaHina.
  
  Pria itu harus memilih antara mempertahankan hidup barunya atau kembali bersama masa lalunya.

Joeya_ Joeya_ May 11, 2016
Huwaaaaaaawwww.....!!! Mantaaappp....!!! 👍👍👍Yosh! Bagus banget...! Ajarin aku dong. Wkkwk.. keren sumpah! Cuma kurang panjang aja. Panjangin dikit Nada chan. 😱😱😱 bikinin aku satu dong. Wkwkw... *Ujung ujungnya minta. Halah...
UCHIHA_YUKINA UCHIHA_YUKINA May 13, 2016
Kerennnnnnn banget ndei-san kamu hebatttttttt 
                              Tadi saya udah liat di youtube 
                              Pas mau kasih komen di chap 1 ini udah muncul vidio nya di sini
                              HEBAT DEH
ndeigetsu ndeigetsu May 12, 2016
Aaaaa makasihhh padahal ini masih amatiran dan gaje tingkat jashin hihihi 
                              aku ngeditnya pake Filmora Lyla-san ^^
                              
                              Mbb..  Bolehh kalo emang suka hihi nanti aku bikininnnn lyla-san kirimin inbox aja email dan jalan ceritanyaaa 
                              
                              *ujungnya promosi*
                              @MissHokage2016
HanaKii HanaKii May 12, 2016
Bru tw klo ni ad trailernyyy
                              Ak liatnyy dri youtube krn dsini brenti brenti trsss
                              
                              Thorrr knp kmu sgala bsa siiiiii
                              Kren bgtttttttt trailernyyyyy bikin baper bgttt jdnya bc between srasa nnton film stlh liat trailer niiiiii
                              
                              Smg d crita yg lain jg bsa ada trailernyyyyyy
Joeya_ Joeya_ Jan 14, 2016
wkwkkw lopelope kenapa jadi membuatku ingat pada seseorang ya? @andrianyuni pelope Sasu
Joeya_ Joeya_ Jan 14, 2016
Yugou? apa itu semacam olahraga? Yoga kan bener? hahah.. apa sih Yugou. gak mudeng aku.