Stand Up Comedi

Stand Up Comedi

26.5K Reads 396 Votes 2 Part Story
Nandaalkhaasyi By Nandaalkhaasyi Completed

Prolog


Hi nama gw Nandaalkhaasyi gw itu pengen banget jadi standup an jadi gw tulis cerita ini untuk menghibur kalian yo brother kila lanjut ke ceritaaa...

  • ceritalucu
  • gokil
  • humor
  • ngakak
  • standupcomedy
yugaochan20 yugaochan20 Oct 13, 2017
😂😂😂 yg terAkhir itu punchline kaN........
                              Absurd beNer itu.......
AkyraZiera AkyraZiera Jun 27, 2017
Gue ngertiiiiii, soalnya gue juga gitu. Suka tapi gak suka...
Myougin_Kuroo Myougin_Kuroo Sep 25, 2017
Hmm.. Menurutku ini ceritanya lumayan bagus. Genre Humornya juga lumayan lucu. Plot twisnya juga sangat bagus. Tapi sampai sini sudah lumayan menarik bagi yang baru belajar stand up comedy. Bagus banget! Tingkatkan lagi ya! SEMANGAAATT...
AkyraZiera AkyraZiera Jun 27, 2017
Ih, samaan😁😁😁, bang pandji juga bagus tuh stand up nya
Priscute Priscute Dec 05, 2017
Bagus sih kayaknya... Kalo bisa dibuat lebih kocak lagi..soalnya dari tadi gak ada ketawanya klo gue.. Bukannya judes tp emang lagi badmood jadi bener2 butuh hiburan 🙁😥😞😖
AzizahAzizah179 AzizahAzizah179 Mar 30, 2017
Ceritanya kurang ngehibur,tpi ga apa" sih bagi q ttep bgus kog..!