NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Ketika KESETIAAN di balas DUSTA

Ketika KESETIAAN di balas DUSTA

139K Reads 11.8K Votes 25 Part Story
bebels By Bellasyr08 Updated 6 days ago

Cerita ini mengisahkan tentang suami yang selalu patuh pada sang istri,  kesetiannya selalu ternodai dengan sikap sang istri yang selalu acuh kepadanya. 

 bagaimana kisah selanjutnya?.. 
akankah kesetian sang suami itu terus bertahan atau ia akan menyerah?...



ali & prilly

 hanya fiktif

YayuFebStories YayuFebStories Jan 04, 2016
Sumpah Baper. Nyesekk
                              Kasian Ali hikss hikss
                              Prilly tega kalau gitu huhu cuma karena Ali gak punya Kerjaan doang 😭😭😭
YayuFebStories YayuFebStories Jan 04, 2016
Duhh Prill Kok Jahat banget sih sama Ali huhu next kak Bikin Baper
NoyaVan NoyaVan Jan 04, 2016
Sumpaaahhh baper. Nyeseeekkk bangetttt
                              Kasian ali. Aiihhhsss
                              Prilly tega bangett sumpahhh
                              Cuma garagara materi jadi menghianati cinta suami sampek berhubungan intim walaupun dalam keadaan mabuk. Dosaa bangett tuhh jadi istrii
TitiRihana TitiRihana Jan 04, 2016
Pasti ali nya sakit hatii da uuuu ka bebel mah next lagi yah ka hehe:* mangatseeee
TitiRihana TitiRihana Jan 04, 2016
Next Next lagiiiii dong kaa bebel sumpah nyesek bgt bacanya haha:D
Athena_Galatia Athena_Galatia Jan 04, 2016
Baru 2 part aj ud nyesek smpe ke ubun", wkwk... ditunggu lanjutannya