NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
mulai mencinta

mulai mencinta

68.6K Reads 3.2K Votes 18 Part Story
susy_triani By susy_triani Completed

rey
kapan ayah pulang bunda.kapan ayah sama kita lagi..kapan ayah tidur sama rey.rey amu ayah bunda..rey mau ayah pulang


prilly
maafin bunda sayang bunda nggak jujur sama kamu.bunda nggak mau kamu sedih dan ninggalin bunda.bunda cuma mau kamu ada di deket bunda.bunda akan jujur kalo waktunya udah tepat.saat ini belum waktunya kamu tau.bunda sayanh sama kamu


aliando
kemana kamu??aku nyari kamu.aku amu kamu.maafin aku.aku emang brengsek.aku emang nggak pantes buat kamu.kamu dimana.kembali buat aku







kevin as kevin (kakak prilly)
mila (sahabat prilly+istri kevin)
kaia (kakak ali)
dan masih banyak lagi

gritte agatha
ricky harun
michele joan
handika pratama
dll

susy_triani susy_triani Jan 17, 2016
Maaf ya lama..insyaallah nanti siang next..aku udh nulis setengah..