Sunset ✖idr (Short Story)

Sunset ✖idr (Short Story)

28.8K Reads 3.1K Votes 9 Part Story
F a By caniiqbaal_ Completed

'Gue gak tau maksudnya apa,yang bener tuh orang nya yang mana?!'-Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

'Makasih kak,dia ganteng trus juga baik'-
(Namakamu) Putri Afsheen

'Maksud lo apa sih,dek!..lo nikung gue ya?!!'-
Andira Putri Afsheen

'Kok gue ngerasa kena Friendzone?'-
Alvaro Maldini Siregar

alexaa211 alexaa211 Jan 13
KAK FARAH,ALEXA KANGEN KAKAK!!CERITANYA KEREENN LOHHH..FOLLBACK YA KAK!!
-_- kebiasann pasti di setiap cerita yg gw baca ujung ujungnya pasti gantung.....
                              mw ketawa ehh malah nggak jadi krn ada kata bersambung mw ngefly nggk jd jg mw nangis nggak jd jg....
                              nyebelin banget...
                              
                              
                              okok nextnya d tunggu