NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dia Bukan Jodohmu

Dia Bukan Jodohmu

84.6K Reads 2.8K Votes 22 Part Story
Dealova By rprilly Updated May 10

Warning!!! 18++
Cerita fiktif ini mengandung unsur dewasa dan kata-kata vulgar dan kasar.

Prilly Alexandria Latuconsina, 20 tahun, mantan artis, model, desainer dan pemilik Hotel Empire ALX baik di Malaysia, Singapura dan tentunya di Bali dan ibukota Jakarta, juga pemilik dan desainer dari clothing-line ternama Alex & Co., pakaian high-end pret-a-porter yg menjadi langganan para artis ternama ibukota, putri tunggal dari orang terkaya nomor 2 di Indonesia, Rizal Firdaus Latuconsina, pengusaha nikel dan batu bara. Wanita muda belia cantik berpostur tubuh sensual dengan ukuran lingkar dada pinggang pinggul 38-26-30 bagaikan gitar Spanyol.

Baru seminggu yg lalu Prilly menikah dengan pengusaha muda pemegang lisensi Ferrari di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Alghazali, 25 tahun, putra sulung dari Ahmad Ahbesi Dhani, pengusaha tambang timah dan rokok serta kolektor barang2 seni yg miliaran rupiah harganya. Pernikahan Prilly dan Al pun menelan biaya yg miliaran rupiah dengan pesta 3 kali, di hotel Empire ALX di Bali dengan mengundang 3,000 undangan kaum sosialita, lalu dipestakan di Hotel Alghazus di Bandung, hotel milik Alghazali, serta pesta di Tokyo Disneyland karena Prilly sangat mengagumi sosok disney princess. Adiknya Al, Elang, 22 tahun, saat ini sedang menekuni sekolah bisnis di Chicago, Amerika Serikat.

Pangeran Aliando Mendigo Syarief, 24 tahun, putra sulung dari Sultan Selangor Yang Dipertuan Agung Amirullah Syarief, yang kini sudah cukup sepuh. Ali memiliki adik kembar sepasang, bernama Putri Negeri Selangor Adinda Keysha Syarief dan Pangeran Rassya Mendigo Syarief, 20 tahun, yang kini masih mengenyam bangku universitas di London, Inggris.

Hubungan bisnis Alghazali dengan putera mahkota kesultanan Malaysia, Aliando, ternyata menghantarkan kepada bencana prahara pernikahan Al dan Prilly. Kenapa bisa seperti itu?

No comments listed yet.