NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DIVINE

DIVINE

58.7K Reads 4.6K Votes 26 Part Story
dntfym By dntfym Completed

Saat takdir memaksa kita untuk berpisah kita hanya bisa pasrah. Saat janji untuk bersama selamanya hilang dan berganti dengan rasa saling tak mengenal. Dan saat itu tiba aku hanya ingin keburuntungan selalu menyertai mereka - Jessica Jung

Ini adalah cerita fiksi saat jessica tak lagi bergabung dengan snsd. Hanya menggabungkan imajinasi dan kejadian nyata menjadi sebuah cerita. 

All the cast belong to the god, their family and their self. 

OT9 Forever 

Sone ❤ SNSD

Jigeumeun SoNyeoShiDae!!!
Apeurodo SoNyeoShiDae!!! 
Yeongwonhi SoNyeoShiDae!!!

yayvkim yayvkim Apr 30
Gue balik ngebaca ff ini lagi😂 gatau knp akhir2 ini kok gue suka kangen ama ot9...
                              
                              Btw gue udah voment semua chapter yah waktu ngebaca ff ini pertama kali ehe
minsugabcd minsugabcd 2 days ago
Aku KANGEN taesica eomma😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Jujur sih sebenarnya paling menghindari baca ff yg bawa2 tragedi 9/30 itu. 
                              Tapi bismillah kuatin hati ajalah. 
                              Izin baca sampai selesai yaa authornim😊😘
minsugabcd minsugabcd 2 days ago
Kayaknya emang yuri yang setia banget :" sunny juga :") :"( fany juga lumayan deh 
                              Yang beda tuh sooyoung ama yoona saat di video whats wrong jessica 😭