Kuroko no INSTA

Kuroko no INSTA

75.7K Reads 6.5K Votes 40 Part Story
Les By LesMizerables Updated Aug 31

Apa yang terjadi ketika Kuroko dkk menjadi maniak media sosial yang booming ini, INSTAGRAM??

:D awas ada hints macem-macem di komen mereka, jangan fangirling loh ya Fujo hehe..

  • anime
  • animeinstagram
  • instagram
  • kisekinosedai
  • knb
  • kurokonobasuke
Iya emaaang, tsun tsun ya dia, makanya aku sayang~ /diem lu bcd
Nijimura_Ai Nijimura_Ai Jun 23
Aomine ... pasti nanti ada paket datang ke anda. Dan isinya gunting dan bom -_-
Cliquerss97 Cliquerss97 Aug 16
Boleh saran gak?  Klo bisa itu diberi tanda (@) dan berccetak tebal untuk menyebutkan org yg di tag agar gak bercampur sama komennya...  Just saran sih
KeishuTsuki KeishuTsuki Jul 12, 2016
Kuroko kok mirip nagisa ya. Kalo Akashi cuman beda tinggi doang sama Karma