Bad Girl

Bad Girl

46K Reads 3.3K Votes 18 Part Story
Maya Dewi By MayaDewi1 Updated Oct 29

Nama lengkapnya Alexa Cassandra. Cewek cantik ini sekarang sedang nge-trend nge-trendnya di SMA Cendrawasih. 

Siapa yang akan mengira kalau gadis 
yang dulunya ceria ini sekarang berubah 180°. Bukan hanya sikap, tetapi juga penampilan, semuanya benar-benar berbeda. Dalam arti buruk. 

Semua orang yang dulu dekat dengan Alexa perlahan menjauh. Menjaga jarak dari si cewek berandal yang masih baru ini. 

Ya, selebihnya begitu. Sampai kedatangan Fallen di kehidupannya, perlahan, semua kembali membaik.

Tapi, siapa yang tau akhirnya akan seperti apa. 



***



Ada beberapa part yang sudah direvisi. Ada juga yang belum. Jadi bakalan ada yang gak danta. Wkwk. Nah, kalo yang udah direvisi belum keluar, di refresh aja ya. 

Oke, bay.

WOAHAHAHAHAHHAHAHA ANJIRRR GILAKK !!!😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
falazhaf falazhaf Jul 08
Hai! Mampir dulu yuk buat baca cerita yang judulnya 'Flowers'. 1 vomment berharga banget. Makasih!
SahHafaz SahHafaz Jan 07
Numpang promo baca juga ya karya gue judulnya "ANGKER" horror horror gitu deh. Jgn lupa vomment yoo..👌💁👏
SahHafaz SahHafaz Jan 07
Numpang promo baca juga ya karya gue judulnya "ANGKER" horror horror gitu deh. Jgn lupa vomment yoo..👌💁👏
MayaDewi1 MayaDewi1 Jan 06
Sabarr kawandhh kawandh ku yang tercintaa muahh 😍😁😁😄😄wjwwk idiott:v wkwk