NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
my husband a devil

my husband a devil

31.1K Reads 672 Votes 7 Part Story
kybow By jojolivr22 Updated Jan 30, 2016

" woi lumpia basi " ketus gw pada sahabat akrab gw johan. 

" apaan lu ngatain gw gitu " marah nya pada gw.

" hahaha basi tau gak. Oh ye kapan nih tawuran lagi?  Gw udah bosen. Nyokab bokap gw gila kerja. " ketus gw. 

" yaelah zella zella lu nih ngapa sih gw tau lu anak geng ster tapi jangan maksa gw ikut jejaklu ngapa. Gw anak baek baik" ketus johan. 

Baek palak lu, lu pernah ngintipin siska mandi kan,hah emang gw ga tau, auah gw malas ama lu " ketus gw lalu pergi. 

Gw segera masuk kelas. Oh ya lupa nih ngnalin diri nama gw zella. Gw anaknya tomboy, jahat, pemarah cuek,dan males. Tentunya gw masih 17 tahun 2 sma. 

Gw sekolah di sekolah widya kebon jeruk. 

Gw sebenarnya ga ada gengster gengster an kok,si johan aja yang bual tentang gw. 

So good ideal. 

Gw orangny.ga bisa diam, temen gw lakik semua,.

Musuh bebuyutan gw itu geng the devil. Geng mesum sepanjang sejarah . 

Rata rata meybe di sekolah gw udah pada gak perwan kkk. 

Kecuali gw tentunya. 

Iya iyalah ketuanya itu jer...

Poiuppp Poiuppp Jan 21
Hola kak! jikalau berkenan, baca cerita aku ya! jangan lupa comment dan votenya! ;))) terimakasih
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-rela