Here we end

Here we end

7.9K Reads 715 Votes 3 Part Story
MurasakiFuji By MurasakiFuji Updated Mar 25

Kau tau? Aku mencintaimu tapi kau sudah tidak percaya lagi padaku. Karena itu aku memutuskan untuk pergi dari kehidupanmu untuk selamanya. Semoga kita tidak bertemu lagi. Yaoi/ Mpreg/ Yunjae/YunBoa

Alur yg kayak begini emang paling bikin greget dan nyess(?) wkwk, lanjut lagi ya chingu :)
akiramia akiramia Feb 14
Yey q suka ff yunho yg menyesal tp hrs berakhir yunjae..duh minnie pasti mirip yunho ya..w jg suka mpreg.Hehehehe..lanjut...
28adel 28adel May 13
aiggooo....
                              penyesalan emang selalu di akhir y jung#senyumsongong #digaplokyun
ingeyunjae ingeyunjae Feb 14
tpi akhirmya yunjae kan thor ya, yunbo* nya segera hilangkan,huwaaaaakk
yunjaeyun yunjaeyun Feb 13
Ini pernah di post ditempat lain gak ?? Seperti pernah baca tpi udah sampai end..
Maxmizee Maxmizee Feb 02
Dari dlu aku selalu cari cerita yang bergenre kayak gini.dan yosh!! Akhirnya nemu juga.tapi :-( cuma satu chap sedih.buruan di lanjut dunk kak.