NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Ari n' Biee (gxg)

Cinta Ari n' Biee (gxg)

49.3K Reads 5.5K Votes 35 Part Story
Vievia Tza By vievia_0512 Updated Jun 09

" Bunt.." 
Sebutan itu teramat menyakitkan bagi seorang Arin..Apalagi ketika kata-kata panggilan itu terlontar dari bibir gadis bernama Arimbi.
Pengen dia tampar mulut mungil yang seperti orang tak pernah makan bangku sekolah.
Sadis dan kasar.!
Tapi karena keadaan yang tak memihak padanya dia hanya bisa memendam amarahmya..

MintFingers MintFingers May 29
Kalau dia tulus, mana mau dia menodai kamu dan kalau kamu cewek baik2, kamu gak akan segampang itu menyerahkan dirimu..
MintFingers MintFingers May 29
Sama persis kayak jawaban mama kalau dimintain doa. Tp kalau ayah mah selalu bilang "lho iya lupa hahahah" tp dy orangnya suka bercanda sih dan walaupun gitu aku sayang banget sama ayahku...
MisooRZU MisooRZU Mar 22
cowok kaya ben tu mesti di kebiri aja.  saat keinginan belum tercapai semua kelakuan baik dan perhatian dan sifat romantis di tunjukin abis2an,  setelah dapat yg di inginin,  keluar dah tuh sifat asli nya bre*****. 😠
                              izin baca ya thor.  😁
Joanna_lvs Joanna_lvs Feb 27
Bener tu tulus sm modus itu emng susah d bdain .. izin bca lgi mmpung free 😃😃
Regay18 Regay18 Nov 28, 2016
Cerita baru lagi vi,gimana kabar Auranya vi?dprivate atau blm lanjut nih.
                              Sambil nunggu aura,baca ini dulu deh...😀