Cinta Dan Dusta(Serial Hurt Love 1)

Cinta Dan Dusta(Serial Hurt Love 1)

1.6M Reads 111K Votes 27 Part Story
Pipit By Pipit_Chie Completed

Dua hal yang menyakitiku,
Cintamu, dan
Dustamu...

  • cinta
  • hurt
  • marriage
  • pernikahan
  • roman
  • wedding
Yoanty Yoanty Apr 05, 2017
Saya masih baru, ijin promosi ya kak. Kalau kak ada waktu luang baca cerita saya juga ya, saran dan kritik akan saya terima dengan senang hati.
peceyeboo peceyeboo Jan 10
Kak jgn pake tanda seru , jadi kayak org marah kesannya hehehe
Yoanty Yoanty Apr 05, 2017
Suka gaya penceritaannya...mengalir, nggak terlalu berat. Itu kelebihannya..
peggi18 peggi18 Apr 21, 2017
Kak mau promote nih, baca Senyuman Regi, di pastiin seru dan jalan ceritanya bagus lo..!
velishiaa velishiaa Jul 09, 2017
Meskipun cerita ini udah dihapis karena undah diterbitkan aku tetap baca penasaran banget
LoveA1996 LoveA1996 Feb 04, 2017
Hi, saya pembaca baru^ ^ saya pikir ceritanya di private tapi setelah di follow masih tetap belum bisa baca :((( saya harap ceritanya akan di repost~ terimakasih 😁✌