NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Cinta Dan Dusta(Serial Hurt Love 1)

Cinta Dan Dusta(Serial Hurt Love 1)

1.2M Reads 8.9K Votes 2 Part Story
Pipit By Pipit_Chie Completed

Dua hal yang menyakitiku,
Cintamu, dan
Dustamu...

LoveA1996 LoveA1996 Feb 04
Hi, saya pembaca baru^ ^ saya pikir ceritanya di private tapi setelah di follow masih tetap belum bisa baca :((( saya harap ceritanya akan di repost~ terimakasih 😁✌
Enrynwh Enrynwh Feb 10
Aku udah baca sampe ending berkali2 tapi skrg masih baca lagi.. 😆 gak bosen pokonya ceritanya keren
OezAzula OezAzula Jun 23, 2016
kok ak kepikiran si arkan tu anaknya ara, trus farhan suaminya yaa or mantan suami,,, melihat kalo mamanya arkan kayak gk suka gtu ma arkan,,,,
lavesaw lavesaw Dec 30, 2016
Semoga aja alina itu cuman saudara nya farhan, kenapa makin curiga ya kalo naura sebelum nya punya hubungan sama farhan. Tapi mereka nutup nutupin biar naura ga tahu dan ga curiga. Kalo emang iya ada hubungan, kenapa mereka nutupin itu dari naura?
Tami_017 Tami_017 May 11, 2016
Ap naura istri farhan ??? Farhan selingkuh ? Jdi membuat naura kcelkaan ...? Kipo😂😂
Buat penasaran...Baru sempet baca sekarang,,jadi nagih nih bacanya..Ditunggu Lanjutannya kakah..