MATCHMAKING

MATCHMAKING

66.3K Reads 5K Votes 18 Part Story
frsayuuu By frsayuuu Updated Feb 19

Bagaimana perasaan kalian kalau kalian masih kelas 2 SMA tetapi sudah harus menikah (lebih tepatnya dijodohkan)??

Mungkin kalian akan bahagia jika dijodohkan lalu kalian langsung saling mencintai 
Tapi bagaimana jika seseorang yang dijodohkan oleh kalian notabennya adalah musuh kalian disekolah???

Itulah yang sedang dirasakan oleh Krystal Jung dan Ooh Sehun

Perjodohan hanya karena persahabatan kedua orang tua mereka?? Itu sangat tidak masuk akal 







Warning: 15+
Cast: Jung soo jung and ooh sehun

  • exo
  • jungsojung
  • krystaljung
  • matchmaking
  • ohsehun
  • perjodohan
  • random
  • sestal
Weh dijodohkan suka deh kalau sama genre genre yak kek gini, wah apa lagi tulisane kamu rapi, walaupun sedikit tp feelnya bener2 ngena loh
RitaAsisHorvejkul RitaAsisHorvejkul May 31, 2016
Hehe...
                              Sumpah Semua Ff chingu, bener2 bagus + Keren..👍👍👍
nazlafadhilah nazlafadhilah Jan 09, 2016
Suka seru bgt ... , di tunggu chap selanjut nyaaa , fighting
nazlafadhilah nazlafadhilah Jan 04, 2016
Hahhaa lucu bgt sih awal awal baca ngakak .... , di tunggu bgt fast update nya thor ... Fightinggh
frsayuuu frsayuuu Jan 04, 2016
Hehe makasih ya udah di koreksi❤ iya aku masih keliru sama namanya Sehun. Trus yang penulisan nama pake kapital soalnya lagi buru-buru jadi ga sempet hehe. Trus aku ga terlalu bisa pake bahasa baku gitu kak