NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ketika Langit (Harus) Turun ke Bumi

Ketika Langit (Harus) Turun ke Bumi

67.3K Reads 5.5K Votes 12 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Pernahkah kau bertemu dengan malaikat? Oh, ayolah! Yang kumaksud bukan manusia berhati malaikat. Ini benar-benar malaikat. Atau dewa? Dewa bersayap? Dia mengatakannya sendiri padaku. Dia sedang.... hem.. apa, ya katanya? Ah, dia memberitahuku kalau dia sedang magang sebagai dewa di bumi. Berpura-pura seperti manusia dan punya misi menjijikkan!
- Bumi - 
.
Aku harus membuat hidupnya jadi berkualitas sedikit. Lalu mencari seorang kekasih untuknya. Setelah itu aku akan resmi jadi dewa. Ini akan mudah kalau saja client-ku tak setragis ini hidupnya. Lalu apa-apaan dengan peraturan : "Dilarang saling jatuh cinta!" ini? Aku tidak cukup gila untuk jatuh cinta dengan lelaki kumal, jorok, dan minus semangat hidup ini! Aku akan menyelesaikan tugas ini secepatnya!
-Langit-
.
.
Temen2, sadar nggak sih kalau komentar kalian malah bikin aku kepikiran banyak ide? Aku pengen bilang : KALIAN LUAR BIASA! 
Karena itu aku berusaha buat balas komentar kalian. Komentar kalian = motivasi + inspirasi

Melsparkyu Melsparkyu Mar 19
Heyy heyy, kok namanya mirip sma nama salah satu pemuka adat di Lampung,.. 😂😂😂 *abaikan
tiekhya tiekhya Feb 04, 2016
Stelh "Nih Upil" mmpir kcrita ni coz kepo ma critany,heeee....
                              Gaachan...mkin hri mkin jtuh cinta ma ide crita2 u,klo dpkir2 u tu kyk trmsuk glongn si Zain ma Fikar yg puny otk menakjubkn.
                              Let's read untk crita in...syalalaaaaa....😆😆😆
dongkisowik dongkisowik Aug 06, 2016
Ini cerita kamu yg entah keberapa yg udah ak baca.selalu suka sama gaya bahasanya..sama nama2 uniknya..keep writing!😊
enhalfwan enhalfwan Oct 13, 2016
Njirrr gue kira bumi tempat berpijak, ternyata bumi tuh nama orang. Baru 2x gue kena tipu ama sebuah nama yg ambigu. Yg satu 'bumi' dan yg satu 'anda'
                              Author sangat pintar ngebikin orang lain obrak-abrik otak supaya berfikir.
DithaDeReyna DithaDeReyna Jan 20, 2016
Crita bru dah muncul...
                              Tk sbr bca na.....
                              Kak cba sekali2 crita ank LB/lesbi hehehehe
odetteline odetteline Jan 10, 2016
gaachan emang top dah. otaknya kayanya encer bgt, gampang bgt nemu ide, ceritanya juga unik2 dan updatenya pun ga pernah lama.
                              
                              aku sih mana bisa, tiap bikin ogah buat hatamin hihi