My Lost Dancer

My Lost Dancer

17.7K Reads 596 Votes 17 Part Story
Joeyun By Joeyun Updated Nov 02

Apa itu Cinta? Apa itu kebahagiaan? Aku tidak tahu.  Biarlah orang lain mau memandang bagaimana diriku.  Aku tidak peduli.  Dan dia. Seorang Tuan Pemaksa yang angkuh.  Jangan karena dia seorang penguasa di Hongkong, dia bisa semena-mena memaksaku.

Kelyn Kuo

Jika dia tidak mengerti apa itu Cinta, akan aku ajari. Dan jika dia tidak tahu seperti apa kebahagiaan, akan aku berikan.  Walau dengan caraku sendiri.  Dia yang telah membuat hatiku tidak menentu.  Baru kali ini aku merasakan seperti ini.  Hati ini dibuat tak  menentu oleh gadis kecil itu

Raymond Sanchez

nazuno nazuno Mar 19
Querida ya Joe .... 
                              Aku tuh suka.banget sama bahasa spanyol
Joeyun Joeyun Jan 01
Sip tia. Tapi ray diumpetin dl. Nti malah jd rebutan di grup.hahaha
Joeyun Joeyun Jan 01
Hadeuhh..salah upload kayaknya nih thor @nikenkartiniwati. Baru kevin yg nongil gt. Aoalagi kl si ray
Joeyun Joeyun Jan 01
Daku lagi ketemu daniel versi gabteng thor. Itu aja dl. Si ray kl di upload dl nti pada jatuh cintrong.lagian daku pan emang suka beda thor.hahaha....
- - Jan 01
Woah jo... Seru ni... pnasarn ms tu c ray...  Lnjutanx dtunggu y...
feryana18 feryana18 Jan 01
Asyik, cerita baru. Makin greget aja ceritanya. Ditunggu next chapternya. Bikin penasaran aja. Thx ya.