[SUDAH TERBIT] Petjah

[SUDAH TERBIT] Petjah

2.9M Reads 202K Votes 48 Part Story
mongs By mongseptember Completed

Nadh sayang Dimas tapi Dimas benci Nadh. Nadh disayang semesta dan semesta memberikan satu permintaan padanya. Nadh meminta Dimas beserta hatinya. Semesta mengabulkannya. 
    
    Lalu datang satu orang lagi dalam permainan ini, Biru. Biru sayang Nadh, tapi apa Nadh bisa menyayangi Biru?
    
    
    Satu dari seribu, aku mau kamu. 
    
    
    Semesta mempermainkan Nadh dan membuat hidupnya petjah.

  • highschool
  • indonesiamembaca
  • poetry
  • puisi
  • sma
  • stoppenindasan
  • teenager
  • teenfiction
  • teenlit
carinavln carinavln Mar 15
Sumpah ini buku keren bgggttttt!!!!!
                              Suka banget sama buku ini. 
                              Nggak nyesel beli buku ini.
Kittenumin Kittenumin Jul 31
Mampir juga yuk ke wattpad aku judulnya Alone, siapa tau suka..
                              *sorry spam
ftrvxx ftrvxx Apr 14
hai baca cerita aku yuk 'Bad Boy' kuykuy lah :v kali aja tertarik yekan:v Kalo suka jangan lupa vomment juga. Thky
ErickDerek ErickDerek Mar 17
numpang promosi..., 
                              kisah cewek amnesia, yang masa lalu dan cintanya di sembunyikan oleh keluarganya...,
                              Judulnya Amnesia!
avrzxn avrzxn Jun 16
Haii. Mampiryuk ke lapak aku. Masih anget lohh. Teenfiction lagii. Judulnya DISTANCIA. Dijamin buaperr. jangan lupa vote, comment, and share yahh. Jangan lupa follow jugaa. Feedsback?ask ajaa
                              cc:
                              @gitariztifiaa @taniadi_karenia @SinagaLedia @dicky_geraldi @ftryxx @agustina2408
Kittenumin Kittenumin Jul 31
Bagus ceritanya! Aku udah beli bukunya dan ceritanya baguss bgt. Bikin sedih dan baper dehh! Aaaa suka sama cerita ini!!!