Posesif Bro! Season 2!

Posesif Bro! Season 2!

240K Reads 15.3K Votes 9 Part Story
Chintya's By ChintyaS Updated Aug 28, 2016

Just for Followers:)

****

Menikah! 

Akhirnya!

Setelah melewati masalah yang tak ada habis-habisnya dan berputar-putar, akhirnya Karin sanpai pada tahap menikah.

Tapi apa ini happy ending? Akhir dari kisah bahagia mereka?

Tidak. Tentu tidak.

Kehidupan tidak selalu berjalan mulus. Tidak semuanya berjalan seperti apa yang kia inginkan.

Kehidupan baru, masalah baru, orang baru, tapi dengan keadaan yang berbalik. 

Kali ini Karin yang harus berjuang. 

Atau lebih tepatnya mereka harus berjuang.

****

ilamusa ilamusa Feb 20, 2016
Kok karin di panggl adeeva??
                              Anak aq ju adeeva nama ny. Hehe
klarxh klarxh Jan 31, 2016
Jepang jepang, jadi inget mapel b.jepang yang aku kadang eh sering oon dimapel itu:v ditunggu yang greget greget thor
Ryumegi Ryumegi Mar 16, 2016
Kakaknya luffy 
                              Udah mati masih muncul di cerita ternyata 😂
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
DheaYulyeta DheaYulyeta Feb 07, 2016
Kak aku Mau saran dong,kan judulnya posesif bro.kok Kak aldonya jarang muncul ama karin?
RismaAsianty RismaAsianty Jan 29, 2016
Poor karin,,
                              Sabar ya aku juga dulu pernah gitu,, yah berasa ga kucilin deh hihi