NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Posesif Bro! Season 2!

Posesif Bro! Season 2!

250K Reads 2.2K Votes 1 Part Story
Chintya's By ChintyaS Updated Jan 17, 2016

Just for Followers:)

****

Menikah! 

Akhirnya!

Setelah melewati masalah yang tak ada habis-habisnya dan berputar-putar, akhirnya Karin sanpai pada tahap menikah.

Tapi apa ini happy ending? Akhir dari kisah bahagia mereka?

Tidak. Tentu tidak.

Kehidupan tidak selalu berjalan mulus. Tidak semuanya berjalan seperti apa yang kia inginkan.

Kehidupan baru, masalah baru, orang baru, tapi dengan keadaan yang berbalik. 

Kali ini Karin yang harus berjuang. 

Atau lebih tepatnya mereka harus berjuang.

****

ilamusa ilamusa Feb 20, 2016
Kok karin di panggl adeeva??
                              Anak aq ju adeeva nama ny. Hehe
Ryumegi Ryumegi Mar 16, 2016
Kakaknya luffy 
                              Udah mati masih muncul di cerita ternyata 😂
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
starDark_ starDark_ Jan 31, 2016
Please jangaaaaaan !!! Pas udh nikah bykin sesi sweet nya doong author jgn maslah mele :v
hxxndn hxxndn Feb 09, 2016
Seneng banget sama Sota-chan. Serasa gimana gitu:3 Terus penasaran banget sama Om itu, Awas aja kalo Omnya bikin ancur hubungan Vion-Karin wkwk
nanasz_ nanasz_ Feb 02, 2016
Mm mau kolem apa yahh??... pokoknya semangat aja dehh buat kak author :)