NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Life

My Life

69.3K Reads 5K Votes 17 Part Story
livia By fifit0395 Updated Apr 27, 2016

"Aku memang lelah menjalani hidup seperti ini ,aku sakit ketika orang2 itu menyatukan tubuh nya dengan ku, aku menangis ketika tangan mereka menyentuh ku ,tapi aku akan bertahan ,aku akan tinggal ,demi dia yang menerima ku apa ada nya, bukan demi dirimu yang telah menyakiti ku ,sasuke, "

Emm bagus si Thor, tapi Q sempet bingung mbacanya . Ini x nya kok nyebar ?. Masalah keyboard atau gimana?.. Hehe .. Tp gpp thor ttp smangat yaahh.. Tinggal dibenerin aja tuh huruf nya hehe😆
annisasaku annisasaku Jun 03
Emm maaf senpai saya mau kasih saran gimana kalok tulisannya diperbaiki biar nanti mudah dibaca terus semua orang paham enggak kebanyakan disingkat
febrieana febrieana Mar 18, 2016
Izin baca
                              Ceritanya menarik cuma sedikit dibenahi aja tulisannya biar yg baca jg ntaman
sondankhsimamora sondankhsimamora Oct 11, 2016
Tulisan dan tata bahasanya diprbaiki dong, biar nyaman bacanya dan feelnya dapet! :(
ChoKiraHyukkie ChoKiraHyukkie Mar 30, 2016
Aduhh tulisanny, sprtinya penggunaa X nya krg cocok dipergunakan unk sebuah karya tulisan dlm bentuk apapun, dikrna kan bnyak yg bklan gagal faham tenteng penggunaan x kamu,, sorry klu ganggu, cuma pengen saran ajaj hehhe
Nyaan12 Nyaan12 Apr 03, 2016
saran aja sih, dibiasakan jangan paker tulisan sms ya agak gk nyaman baca.a '-'