Hikoukigumo

Hikoukigumo

17.9K Reads 1.4K Votes 18 Part Story
Hara By Arandere Completed

[ Sequel "Boku Dake no Value" ]

Menma sangat menyayangi kedua orang tua dan adik nya- Sarada.

Tapi, keadaan berubah ketika sikap kedua orang tua nya berbeda. Mereka menaruh perhatian lebih pada Sarada yang notabene nya anak KANDUNG mereka.

Menma sedih, di usia remaja nya, dia selalu berfikiran negatif. Menma selalu merasa bahwa orang tua nya selalu menomor duakan Menma yang notabene nya anak ANGKAT mereka.

Setiap sedih, Menma hanya bisa memandang langit biru yang luas. Walaupun terkadang, itu mengingatkannya pada sang Papa.

Sampai akhirnya, Menma memutuskan kabur dari rumah. Menma benar benar lelah dan kesal berada di rumah itu.

Apa yang Menma perbuat setelah pergi dari rumah? Akankah Sasuke dan Naruto memaafkan Menma atau membiarkan Menma pergi?


Naruto Fanfiction. Shonen ai. YAOI! GAK SUKA JANGAN BACA!
All characters belong to Masashi Kishimoto-sensei.

Baper bacanya.... kayak gw yg skrng ... cuman gw anak kandung sama sering di marahin..... #gkngebohongkok
Aku juga kalau lagi kesel suka gitu, wkwk. Tapi gak beneran *ya iyalah* bhakss ^^
                              
                              Yosh, semangat, lanjut terus yaaa~
InezIssilac InezIssilac Jan 05
Nice fict... baper bgt bacanya... bkin menma gk peduli lgi deh ma sasuke & naruto... kabur dari rumah misalnya.
                              Kesel bgt gue liat prilaku SN ma menma... kacian baby menma..
                              
                              Di tggu lanjutanya... kilat please~
Avanrio11 Avanrio11 Jan 05
Wahhh..
                              Nangis gue. ..
                              Sumpah gue gak suka ama kelakuan sasunaru terhadap menma..
                              Emg menma barang loakan apa?? 
                              Lanjut lagi kakk.. 
                              Ditunggu
cyanluna59 cyanluna59 Jan 04
Bayi tabung nya ya.. anggap saja Naru punya sel telur berarti --;