Could It Be | Revisi

Could It Be | Revisi

36.5K Reads 1.2K Votes 4 Part Story
R.A.N By rannoona Completed

Di mana letak kesalahan seseorang ketika dia mencintai seseorang yang lain? Bukankah cinta itu menuruti kata hati, bukannya logika? Dan cinta juga tidak bisa dijabarkan secara gamblang.
  
Min Yoongi sangat mencintai Park Jimin. Meski dia tahu kalau Jimin tidak, atau belum atau juga sedang lari dari perasaannya sendiri. Yoongi tahu, menjadi homoseksual bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan atau diperjuangkan. Namun apa yang bisa Yoongi katakan? Dia sudah terlanjut jatuh cinta pada sosok itu. Park Jimin.

  • bangtanboys
  • bts
  • jimin
  • minyoon
  • suga
  • yoongi
AnaSuga AnaSuga Aug 03
Aq juga sedih 😢😢😢 ff nya dy cumak 1 yg dy masih lanjut 
                              Gara2 otp jadi gni ...
HadesL101 HadesL101 Oct 18, 2016
Kok
                              ..kok...
                              Berasa ini bakal angsty bat 😢😢
                              Benci lah, tapi penasaran, ngga kuat akunya tuh kalo si jemen bersikap siyalan ke yungi 😢😢😢
                              
                              .....
                              
                              Tapi sabodo laah, baca ajeee 😂😂
kumikove kumikove Mar 11, 2016
Yeay chim uke, lgian dilihat dr sikap n prawakan lbih cocok yoon yg jd semenya
HadesL101 HadesL101 Oct 18, 2016
Lu abnormal bang, kadar imutku keterlaluan, makanya lu kagak normal :'(
JungHR JungHR Jul 04, 2016
Keren.. terserah kakak aja deh semua keren kok hh. Tapi yoongi uke lebih cute tapi enggak papa, yang penting akhirnya happy ending wkwk
Yaoi? Saya mundur, gak terlalu srek dengan genrenya... Nitip vote aja ya... Mau nungguin lanjutan 'SF9 Punya Cerita' aja...