Could It Be [COMPLETE]

Could It Be [COMPLETE]

32.5K Reads 2.6K Votes 4 Part Story
Sensational ARMY By Rannoona Completed

[PRIVATE]

Di mana letak kesalahan seseorang ketika dia mencintai seseorang yang lain? Bukankah cinta itu menuruti kata hati, bukannya logika? Dan cinta juga tidak bisa dijabarkan secara gamblang.

Park Ji Min sangat mencintai Min Yoon Gi. Meski dia tahu kalau Yoon Gi tidak, atau belum atau juga sedang lari dari perasaannya sendiri. Ji Min tahu, menjadi homoseksual bukanlah sesuatu yang patut dibanggakan atau diperjuangkan. Namun apa yang bisa Ji Min katakan? Dia sudah terlanjut jatuh cinta pada sosok itu. Min Yoon Gi.

#TeamJiminUke
#TeamYoongiSeme

Siira137 Siira137 Oct 18
Kok
                              ..kok...
                              Berasa ini bakal angsty bat 😢😢
                              Benci lah, tapi penasaran, ngga kuat akunya tuh kalo si jemen bersikap siyalan ke yungi 😢😢😢
                              
                              .....
                              
                              Tapi sabodo laah, baca ajeee 😂😂
kumikove kumikove Mar 11
Yeay chim uke, lgian dilihat dr sikap n prawakan lbih cocok yoon yg jd semenya
Siira137 Siira137 Oct 18
Lu abnormal bang, kadar imutku keterlaluan, makanya lu kagak normal :'(
JungHR JungHR Jul 04
Keren.. terserah kakak aja deh semua keren kok hh. Tapi yoongi uke lebih cute tapi enggak papa, yang penting akhirnya happy ending wkwk
Kmhmg0607 Kmhmg0607 2 days ago
Aku agak bingung sbnrnya.. ceritanya Yoonmin.. tp foto covernya malah Youngbin sama Inseong SF9 😂😂😂
Kimyesoo24 Kimyesoo24 Mar 29
Gw penyuka seme jimin dan suga uke, karna uke galak tsundere dan seme baik manis lebih menantang😅 tp gw coba deh sensasi berbeda dari kesukaan gw hihi