Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
My Ex Bossy Boy, My Boss

My Ex Bossy Boy, My Boss

676K Reads 17.6K Votes 49 Part Story
كدروهحل.Lisa نوراتب By goldroseblack Updated Aug 29, 2016

Di baca aja ya ceritanyaaa.....

tanfelii tanfelii Jan 29
Baru baca lagi dan baru sadar...
                              3 hari kalo naik mobil ya
                              Kalo pesawat 5 jam lbih kan ya? Otw 6 jam katanya??
                              Bener nggak ya?
anissadiah anissadiah May 15, 2016
S2 kok sarjana ? Dan terlalu rendah untuk jd secretary. Apalagi anak axel.
meimichael meimichael Jun 10, 2016
Kebanyakan pake "dan",kalimatnya juga terlalu panjang sampe jadi satu paragraf.di penggal jadi beberapa kalimat pasti jadi lebih bagus
meimichael meimichael Jun 10, 2016
Pake tanda koma donk,biar nggak ribet bacanya.latar ceritanya di new york,tp karakter tokoh utamanya lokal alias indonesia bgt
goldroseblack goldroseblack May 15, 2016
Ohhh sebenernya kalo sampai di S2 itu dari keluargaku jadi setiap anak perempuan yang ada dikeluargaku itu dilarang Sekolah sampai S3 yang walaupun kami berkecukupan dan Serda. Lalu aku gabungin aja sama khayalan aku.
pacarcogan pacarcogan Mar 28, 2016
Gue kira ini settingnya di Indo eeh taunya hollywood. Agak ngejomplang aja ama dialognya