My Ex Bossy Boy, My Boss

My Ex Bossy Boy, My Boss

646K Reads 16.8K Votes 49 Part Story
كدروهحل.Lisa نوراتب By goldroseblack Updated Aug 29

Di baca aja ya ceritanyaaa.....

anissadiah anissadiah May 15
S2 kok sarjana ? Dan terlalu rendah untuk jd secretary. Apalagi anak axel.
meimichael meimichael Jun 10
Kebanyakan pake "dan",kalimatnya juga terlalu panjang sampe jadi satu paragraf.di penggal jadi beberapa kalimat pasti jadi lebih bagus
meimichael meimichael Jun 10
Pake tanda koma donk,biar nggak ribet bacanya.latar ceritanya di new york,tp karakter tokoh utamanya lokal alias indonesia bgt
Ohhh sebenernya kalo sampai di S2 itu dari keluargaku jadi setiap anak perempuan yang ada dikeluargaku itu dilarang Sekolah sampai S3 yang walaupun kami berkecukupan dan Serda. Lalu aku gabungin aja sama khayalan aku.
pacarcogan pacarcogan Mar 28
Gue kira ini settingnya di Indo eeh taunya hollywood. Agak ngejomplang aja ama dialognya
ulfi1998 ulfi1998 Jan 15
alasan alma pulang jam 2 malam apa ya?...awal aja udah asik apalagi klimaks dan kelanjutannya nih