Almond

Almond

21.5K Reads 3K Votes 23 Part Story
Laela Azzahra By LaelaAzzahra Updated Nov 21

Persahabatan yang mereka bangun sejak kelas 10 hancur ketika ada anak baru yang merusak persahabatan mereka.

Namun, Zella dan Kevin tidak akan terpisah oleh niat licik Chaca. Zella dan Kevin pun juga akan membuat pembalasan terhadap Chaca, tapi secara HALUS. 

Persahabatan mereka pun hancur ketika Revan datang diantara mereka. 

Tapi, apakah mereka bisa menyatukan persahabatan mereka kembali? Atau melebihi sahabat?

zhella_na zhella_na Apr 28
Wkwk nama gw ini :v baru kali ini nemu nama sendiri di cerita orng
mullthy mullthy Mar 10
kayanya seru nih cerita^^ heehe
                              aku lanjut baca ya. semangat:)
devirisa_ devirisa_ Mar 06
Hehe zella.. Lucu nama nya aku suka. Gak kepikiran deh nama itu. Good 😫😁
Kalo diacak2 rambutnya itu berasa gimana yah, kesel tapi nyenengin jg karna menurutku manis aja gitu hihi.
Yulialiya30 Yulialiya30 Mar 05
widihhhhhh seruu mbakk . .. dilanjutin dong. pnasarannnn ini bkl gmnaaaa... lnjutttt
WendDyo WendDyo May 28
Mampir ke ceritaku yuk! 'Yes Sajangnim' jangan lupa vote dan comment yaaa kak ^^