Almond

Almond

37.9K Reads 4.2K Votes 27 Part Story
Laela Azzahra By LaelaAzzahra Completed

Highest rank #1 in teen fiction on February 2016.

Persahabatan yang mereka bangun sejak kelas 10 hancur ketika ada anak baru yang merusak persahabatan mereka.

Namun, Zella dan Kevin tidak akan terpisah oleh niat licik Chaca. Zella dan Kevin pun juga akan membuat pembalasan terhadap Chaca, tapi secara HALUS. 

Persahabatan mereka pun hancur ketika Revan datang diantara mereka. 

Tapi, apakah mereka bisa menyatukan persahabatan mereka kembali? Atau melebihi sahabat?

xxbyxx__ xxbyxx__ Apr 28, 2016
Wkwk nama gw ini :v baru kali ini nemu nama sendiri di cerita orng
mullthy mullthy Mar 10, 2016
kayanya seru nih cerita^^ heehe
                              aku lanjut baca ya. semangat:)
devirisa_ devirisa_ Mar 06, 2016
Hehe zella.. Lucu nama nya aku suka. Gak kepikiran deh nama itu. Good 😫😁
itsmariaulfa itsmariaulfa Mar 12, 2016
Kalo diacak2 rambutnya itu berasa gimana yah, kesel tapi nyenengin jg karna menurutku manis aja gitu hihi.
Yulialiya30 Yulialiya30 Mar 05, 2016
widihhhhhh seruu mbakk . .. dilanjutin dong. pnasarannnn ini bkl gmnaaaa... lnjutttt
wendxxyeol wendxxyeol May 28, 2016
Mampir ke ceritaku yuk! 'Yes Sajangnim' jangan lupa vote dan comment yaaa kak ^^