[1] Artis Socmed [END]

[1] Artis Socmed [END]

257K Reads 18.6K Votes 17 Part Story
W H I T E P A W By Susu-kedelai Completed

Menceritakan artis socmed yang cantik yang bernama (namakamu) Adriani, dia adalah adik dari Salsha Elovii lebih tepatya adalah kembarannya. Disaat (namakamu) pulang ke Indonesia, dia bertemu dengan Iqbaal CJR siapa yang tidak tau Iqbaal CJR. Akhirtnya timbulah benih-benih cinta diantara mereka berdua. Tapi..........

[Fyi: Ini demi kenyamanan dan keamanan ceritaku, jadi cerita ini aku 'private' . Jadi yg mau baca follow dulu, trus baru baca deh. Bukannya apa-apa ya, tapi aku kaga mau karyaku di-plagiat gitu aja.]

  • ariirham
  • cjr
  • comate
  • elovii
  • gis
  • iqbaalcjr
  • iqbaaldr
  • namakamu
mrsIrham_ mrsIrham_ Nov 29, 2016
Seharusnya pake foto Putri anak sfs  itu loh biar kaya benar2 kembarr :v
auliaakhrnsa auliaakhrnsa Dec 23, 2016
Andiraaa😍
                              Tapi kalau pake foto putri sfs itu emang lebih twin sih hehehe
                              But ntapp kok
h0lyshitnam h0lyshitnam Apr 11, 2016
Yg foto cewek itu siapa ya namanya siapa ya? Kasih tau dong😂