Say You Love Me (BoyxBoy)

Say You Love Me (BoyxBoy)

67.2K Reads 4.6K Votes 16 Part Story
Rizki white By rizki_darkmage123 Updated Mar 12, 2016

Seorang siswa bernama Angga yang merupakan siswa yang dianggap sempurna karena ketampanannya dan kehebatannya dalam bermain basket. Dia juga mempunyai banyak penggemar cewek. DIa juga mempunyai segudang pacar. Maklum namanya juga playboy.

Namun apa jadinya jika seorang Angga harus dijodohkan dengan seorang cowok ? Cowok woyy Cowok

Silahkan dibaca. Happy Reading

HOMOPHOBIC MENJAUHLAH !!!! SAYA TIDAK BUTUK CACIAN KALIAN DISINI
INI ADALAH KAWASAN FUJOSHI DAN FUDANSHI.

  • boyxboy
  • gay
  • roman
intanlia13 intanlia13 Nov 05
W ga kenal tuch sapa angga 
                              🏃...... kabuuuurrrr takut dilempar balok sama author 😄😄😄
oreeeeennn oreeeeennn Aug 25
Fudanshi? Serius? Sorry aja ya bagi gw fudanshi hanyalah fiktif semata karena gw berfikir kalo fudanshi adalah gay yang tertunda. But i really love fudanshi😘😘😘😘
UsartFlavee UsartFlavee Jun 29
Jd menghayal kalau seandainyaa si angga jd gay dan dapat pacar, si emak ngotot pengen liat mereka ml 😂😂 
                              
                              Ngakak 😂😂
Kronis kali ... Kalo akut itu berarti baru, tapi kalo kronis itu udah lama....dan parahhhh
Untung aku cuma liat yg sensor japan2 aja wkwwk😆 *senyum gaje*
MyHaruHaru MyHaruHaru Mar 28, 2016
Wuo.... nanti aku kaya gth gak yah.. :v wkwkwkwkakk  #Imposible