NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
AYO ! KITA MENIKAH

AYO ! KITA MENIKAH

170K Reads 11.7K Votes 43 Part Story
Peri Laknat By Erik_23 Completed

'Ayo! Kita menikah' -Iqbaal D.
'Ha? lo sehat?'-(namakamu) A.

DonaAzillya DonaAzillya May 18
Selagi menunggu lapak sebelah publish lagi alangkah indahnya dan berkahnya untuk membaca cerita lain.. Sekian bye bye wkwk
Diannyaquinnsa Diannyaquinnsa Oct 28, 2016
Kangen gue kenakalan nya si flo ama posesifnya si Iqbal di cerita touch love sumpahhh kgk pernah bosan padahal udh 5 kli dibaca.... Kyaaaa moga aja ni cerita enak amennnnn
qiqiie qiqiie Aug 10, 2016
Keerreennn..  jadi nggak sabar kelanjutannya gimana?  N gimana ceritanya aku bisa kenal n deket ama iqbal.. hahha