HUSBAND

HUSBAND

121K Reads 6.2K Votes 15 Part Story
whoever By MizzBeezz Completed

Linea lavoille Fujisawa ingat betul bahwa dirinya sama sekali belum menikah. Tapi pada kenyataanya, di suatu pagi, ia menemukan dirinya bangun di sebelah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suaminya.

Ini novel saya posting lagi. maaf banget kalo EYDnya bobrok kelas kakap. Segala kritik di terima degan sangat baik, tapi jangan lupa kasi solusi. makasih

munawarah926 munawarah926 Mar 16, 2016
Kasian bgt linea
                              Gk ad yg nolongin
                              Yakin gpp tuh
                              Abis kecelakaan
ryeoka ryeoka Apr 18, 2016
Maaf nih aku koreksi dikit ya ^^
                              Mungkin maksudnya Universitas Tokyo. Soalnya kalo Todai itu singkatannya dalam bahasa Jepang Tokyo Daigaku yg artinya ya universitas tokyo, atau kalo di Indonesia kaya Universitas Padjadjaran jadi Unpad gitu hehe ^^ CMIIW
ZeeGri ZeeGri Jan 29
Wah. Kalau q jadi Linea udah takut atuuhhh. Masa yang lain ngerasa normal, tapi Linea sendiri yang ngerasa kalau ini beda.
                              Suka, suka.
                              Akunya jadi ikut merinding plus bingung.... :)