NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Crystal Faery - (Book 1#: The Prophecy)

The Crystal Faery - (Book 1#: The Prophecy)

90.1K Reads 5.2K Votes 43 Part Story
Lianty Evelyn Yauri By LiantyEvelin Updated Apr 09

([PG] 12+)
(ON HOLD)

~"This book, is for those who dare to challenge death just to protect people you love with all of your heart even until die."~ 

Apa yang muncul di pikiranmu ketika mendengar kata peri? Makhluk kecil dengan sayap indah berkilau, pakaian yang terbuat dari daun, dan tongkat ajaib untuk mengubah pangeran rakus menjadi katak? Tidak. Kisah yang orang tuamu ceritakan saat kau masih kecil belum tentu benar. Dan di sini, akan kuceritakan padamu segala tentang mereka, mereka yang bersembunyi dari peradaban manusia, mereka yang memiliki sejarah sendiri, yang hidup tanpa campur tangan manusia fana. Mereka, yang hanya muncul dalam mimpi anak kecil sebagai teman khayalan.

Clara Pieter Winterheart, 15 tahun, New York. Selamat datang, aku mengundangmu dengan senang hati jika kau mencari cerita yang tergolong sadis, mengenaskan dan penuh pertarungan pedang yang mengerikan dan berakhir dengan kematian. Tapi jika kau ingin cerita yang berakhir bahagia, hindari buku ini. Mari, ikutlah denganku, melewati hutan Yvaeryon dan desa Pyrenees, menuju Aria, negeri penuh kejutan dan kisah yang tak akan kau duga pernah ada.

(Don't steal my story or I swear I will kill you like a psychopath!)

domencodet domencodet Mar 22
Astaga. Emang sedikit mirip Percy Jackson 😁 Cuma di seri itu nggak ada FBI sama CIA.. lol
wishtobefairy wishtobefairy May 07, 2016
Bagusss apalagi aku suka peri /duhterlihatjelasdariusernameku/
aulizas aulizas Oct 09, 2016
Baru bab 1 udah disuguhi adegan keren. Btw aku suka gaya ceritanya <3
4penaa 4penaa Mar 26, 2016
A fantastic story, Evelin! Part awal aja udah keren, gimana part selanjutnya. Tapi part awal ini mirip-mirip sama novel karya Rick Riordan, ya gitu sih menurutku
Andriyani_Yani Andriyani_Yani Nov 22, 2016
Wooow! Ini percy jackaon banget gaya bahasanya! Saya suka, saya suka! Serupa tapi tak sama? Jangan" kakak reinhkarnasi rick riordan ya?
DenulaW DenulaW Jul 16, 2016
Cerita fiksi emang paling menarik_-_-
                              Serasa ada di dunia dongeng walau cuman membayangkan dengan baca cerita orang lain 
                              
                              Sipp tak lanjutin baca yo♡♡♥♥