The Crystal Faery - (Book 1#: The Prophecy)

The Crystal Faery - (Book 1#: The Prophecy)

101K Reads 5.8K Votes 41 Part Story
Lianty Evelyn Yauri By LiantyEvelin Updated Apr 09

([PG] 12+)
(MASA REVISI + ON HOLD)

~"This book, is for those who dare to challenge death just to protect people you love with all of your heart even until die."~ 

Apa yang muncul di pikiranmu ketika mendengar kata elf atau peri? Makhluk kecil dengan sayap indah berkilau, pakaian yang terbuat dari daun, dan tongkat ajaib untuk mengubah pangeran rakus menjadi katak? Atau makhluk tinggi, ramping dan halus seperti angin dan anggun? Tidak. Kisah yang orang tuamu ceritakan saat kau masih kecil belum tentu benar. Dan di sini, akan kuceritakan padamu segala tentang mereka, mereka yang bersembunyi dari peradaban manusia, mereka yang memiliki sejarah sendiri, dunia sendiri, yang hidup tanpa banyak campur tangan manusia fana. Mereka, yang hanya muncul dalam mimpi anak kecil sebagai teman khayalan.

Selamat datang, aku mengundangmu ke Aria, ke tempat yang tak akan bisa kau temukan di Bumi, tanah penuh rahasia dan misteri yang belum terkuak, penuh sihir dan berbagai keajaiban, apa yang kau lihat di buku ini hanyalah sedikit dari apa yang sebenarnya ada. Mari, ikutlah denganku, melewati hutan Aveyron dan desa Therondia, menuju Aria, negeri penuh kejutan dan kisah yang tak akan kau duga pernah ada.

(Don't steal my story or I swear I will kill you like a psychopath!)

domencodet domencodet Mar 22
Astaga. Emang sedikit mirip Percy Jackson 😁 Cuma di seri itu nggak ada FBI sama CIA.. lol
akshaziza akshaziza Jul 10
Baru nemuin cerita ini. Kereenn, mirip Percy Jackson 'kan ya? Jadi kangen pen baca lagii:v
                              Semangat kak!
wishtobefairy wishtobefairy May 07, 2016
Bagusss apalagi aku suka peri /duhterlihatjelasdariusernameku/
aulizas aulizas Oct 09, 2016
Baru bab 1 udah disuguhi adegan keren. Btw aku suka gaya ceritanya <3
4dneee 4dneee Mar 26, 2016
A fantastic story, Evelin! Part awal aja udah keren, gimana part selanjutnya. Tapi part awal ini mirip-mirip sama novel karya Rick Riordan, ya gitu sih menurutku
Andriyani_Yani Andriyani_Yani Nov 22, 2016
Wooow! Ini percy jackaon banget gaya bahasanya! Saya suka, saya suka! Serupa tapi tak sama? Jangan" kakak reinhkarnasi rick riordan ya?