widower husband

widower husband

324K Reads 8.4K Votes 29 Part Story
alip By aliphhh12 Completed

sequel nikah sama om-om. 

hueee di jodohin sama daddy. mending sama cogan.. lah ini sama duda mesum,jahat banget kan ya lebih parah lagi dia punya anak 3 cuy.. 
beww ngurusin diri sendiri aja gue ga bisa apalagi ngurusin anaknya.. 
sungguh tersiksa.. 

17+

aprnm28 aprnm28 Mar 02
kata2nya jgn terlalu kasar juga.gaenak dibacanya jd males gimana gitu
fazkiyah fazkiyah May 04
Masalah nya tuh si om nikah umur berapa ya ?? Tuh anaknya udah gede ajee.
Aq kira ale2 itu apa. Rupanya nama abg nya pantasan sedikit ga nyambung xixixi
Idhaadja Idhaadja Sep 12
Kasih tanda "...." klo lg ada yg ngomong dong, biar jelas ga bingung kita bacanya.....
novelriri novelriri Jun 17
Kalo boleh kasih saran setiap dialog pakek tanda kutip biar lebih paham dan tahu perbedaannya😊
leshunicorn leshunicorn Oct 23
Kalo nulis dialog tuh awalan nya pake tanda " dan akhirnya juga pake " sipz. Contoh : "aku gak mau sama dia " kata ujang 😂 oke semoga bermanfaat yaaa