NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
widower husband

widower husband

457K Reads 10.9K Votes 29 Part Story
aliphhh12 By aliphhh12 Completed

sequel nikah sama om-om. 

hueee di jodohin sama daddy. mending sama cogan.. lah ini sama duda mesum,jahat banget kan ya lebih parah lagi dia punya anak 3 cuy.. 
beww ngurusin diri sendiri aja gue ga bisa apalagi ngurusin anaknya.. 
sungguh tersiksa.. 

17+

aprnm28 aprnm28 Mar 02, 2016
kata2nya jgn terlalu kasar juga.gaenak dibacanya jd males gimana gitu
fazkiyah fazkiyah May 04, 2016
Masalah nya tuh si om nikah umur berapa ya ?? Tuh anaknya udah gede ajee.
ReniHutasoit ReniHutasoit Feb 26, 2016
Aq kira ale2 itu apa. Rupanya nama abg nya pantasan sedikit ga nyambung xixixi
Ini syarap kali ortunya vivi.ye kali tega anaknya masih perawan di jodoin sama duda anaknya ga nanggung lagi tiga.😱
Idhaadja Idhaadja Sep 12, 2016
Kasih tanda "...." klo lg ada yg ngomong dong, biar jelas ga bingung kita bacanya.....
novelriri novelriri Jun 17, 2016
Kalo boleh kasih saran setiap dialog pakek tanda kutip biar lebih paham dan tahu perbedaannya😊