My Brown Eyes (Hurt Love #1)

My Brown Eyes (Hurt Love #1)

951K Reads 25.3K Votes 13 Part Story
Mom Bell By zennyarieffka Completed

_Di Repost sementara_ [SUDAH TERBIT DI PLAYBOOK]
  
  -Ketika cinta berawal Dari sebuah Dendam......-
  
  Mike Handerson memiliki dendam yang sangat membara kepada seorang Revano Putera yang telah menghamili adiknya dan mencampakannya begitu saja, sehingga membuat adiknya tersebut depresi dan bunuh diri. Akhirnya Mike mencoba membalaskan dendamnya kepada Revan dengan cara mendekati adik Revan -Hana- dan berniat membuatnya memiliki nasib yang sama seperti adiknya.
  Mampukah Mike menyelesaikan dendamnya..?? Akankah dia menang ketika Cinta mulai ikut campur tangan didalam pembalasan dendamnya..???
  
  Kisah ini adalah kisah Cinta Seorang Rihana Puteri (Adik Revan) dengan Mike Handerson. Kisah ini adalah Prequel dari kisah yang sudah selesai kutulis "Please Stay With Me." 
  
  ini  adalah Seri pertama dari HurtLove Karyaaku.. selamat meembaca... :) ;)

tan-in tan-in May 18
Stupid mike😧 cewe kalo udah sayang sama cowo emang susah ya.gak tega pasti bawaan nya
ZNK1994 ZNK1994 Sep 10, 2016
Ini kisah tentang ortunya osvaldo handerson. Aduh aku baca MBA seri 1 dulu harusnya ini dulu ya. Suka banget sama cerita kaka 2. Sukses ya ka
weni73andriani weni73andriani Sep 16, 2016
Bagus ka cerita ny saling berhubungan  gt jdi gk pusing bcanya 😍😄
adielya adielya Oct 29, 2016
waktu baca sinopsis dan prolognya tiba2inget sama ceritanya santi agatha yg judulnya pembunuh cahaya. mirip soalnya. ada dendam karena adik trcinta jadi korban kjahatan lelaki. dan ada pmbalasan dendam dengan pura2 mencintai seorang wanita lalu menyakitinya
uwik87 uwik87 Sep 30, 2016
Hai lam kenal ya,,, Q pendatang baru, izin baca ya,, sekalian mau tanya klau mau baca yang stay with me di mana ya ??? koq Q cari nggak ada ya??
CassandraJune CassandraJune Nov 17, 2016
Kak mw tanya cerita please stay with me nya sdh d hps ya kak?