IDIOT GROUP CHAT

IDIOT GROUP CHAT

81.8K Reads 5.8K Votes 27 Part Story
salsa By salsabilasaff Updated Jun 05

Hanya sekumpulan grup chat anak SMA yang pada tijel, pea, gaje, sengklek, gesrek. 
Bukan Fanfiction, tetapi cerita berunsur grup chat. 
Ceritanya jelek, jadi gue saranin GA USAH DIBACA!

#18 in Humor - 20 Juli 2016

  • 1d
  • 5sos
  • arianagrande
  • bestfriend
  • chat
  • group
  • groupchat
  • justinbieber
  • multifandom
Faafninda24 Faafninda24 Jul 22, 2016
Haha .. kirain ada aliandonya :v eh ternyata stikernya :3 padahal udah seneng kalo ada abangnyaa :'V aelahh thorrr!!
Carolinebie Carolinebie Jun 16, 2016
Bagus kak ceritanya. Tetap semangat buat nulis yah kak😊 baca juga ceritaku. Kalau kakak suka tolong ninggalin jejak🙏
                              Terimakasih
NunaQori NunaQori Nov 12, 2016
Pendatang baru di sini jadi masih bingung ikut komen aja deh Tapi gak bisa nulis nanti kalau aku nulis Kalau dibaca ya
seomilky- seomilky- Sep 09, 2016
Haha.. gimana jadinya yah kalau mereka beneran kayak gini? 😅
taikuu3008 taikuu3008 Jun 19, 2016
Yaampun gak ngebayangin kalo mereka kek gity beneran. Tapi bikin gue ngakak sumpah