Love On Revenge

Love On Revenge

9.5K Reads 903 Votes 35 Part Story
Keroro By indahstv Updated Oct 11

Choi Minho, siswa baru pindahan dari Jepang yang masuk ke sebuah sekolah ternama di Seoul, Korea Selatan. Ketampanan dan kharismanya benar-benar berhasil membuat seluruh yeoja takluk, kecuali Kim Yurin. Yeoja itu sama sekali tidak tertarik bahkan takluk dengan Minho bahkan terkesan membencinya. Begitu juga dengan Minho yang semakin lama semakin geram karena perilaku Yurin yang selalu membuatnya naik darah. Hingga suatu hari, sebuah kejadian membuat Minho berada di puncak emosinya.  Sebuah dendam pun muncul dan membuat Minho berambisi untuk menghancurkan Yurin. 
Perlahan namun pasti, rencana Minho berjalan dengan baik tanpa ada halangan. Namun pada akhirnya Minho menyerah dengan perasaan yang tiba-tiba muncul memenuhi hatinya, menghentikan niatnya untuk menghancurkan Yurin dan berubah menjadi sebuah rasa yang tak pernah ia duga.
Cinta.
Rasa itu muncul begitu saja di atas sebuah dendam yang mampu membalikkan dunianya.

iisnamu91 iisnamu91 Dec 31, 2015
Next eon,  ga sabar,  apa rencana minho buat ngerjain si yurin
iisnamu91 iisnamu91 Dec 31, 2015
Next eon,  ga sabar,  apa rencana minho buat ngerjain si yurin
indahstv indahstv Dec 30, 2015
Namanya juga playboy :D semoga aja aslinya kagak kaya gitu beneran :D
kagurazakaona246 kagurazakaona246 Dec 30, 2015
Isssh si minho nyebelin banget elah.. Coba kalo ketemunye ama gue, udah gue kasih pelajaran duluan. So, gue pan psychopath girl.. 😂 *plak *abaikan. Lanjut ya!!!! Gue penasaran nih ama si minong. Greget sendiri elah!! 😡😡
kagurazakaona246 kagurazakaona246 Dec 30, 2015
Elah bang ming minta gue bunuh lo bang.. Enak bener bilangnya.. -_-
msJung0414 msJung0414 Dec 30, 2015
LANJUTIN YAA!!. CERITANYA KEREN🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆🙆👍👍👍👍👍